8 Aplikasi Paling Banyak Iklannya, Kamu Nginstal Salah Satunya Atau Tidak?

0
151

4. One Stroke Line Puzzle

Di posisi keempat aplikasi paling banyak iklannya dan sudah dihapus oleh Google adalah One Stroke Line Puzzle. Aplikasi yang satu ini merupakan game puzzle yang mana mengharuskan pengguna untuk membuat garis yang mengenai semua titik. Sangat menarik dan juga sangat menantang. Sayangnya, aplikasi ini sedikit nakal karena sudah mengunduh 1 juta iklan tanpa sepengetahuan pengguna yang mana pastinya merugikan pengguna terutama dalam hal penggunaan data.

3. Pop Camera

Di posisi ketiga aplikasi paling banyak iklannya ada Pop Camera. Aplikasi yang diketahui telah mengunduh sebanyak 1 juta iklan tanpa sepengetahuan pengguna ini. Aplikasi kamera cantik memang dikenal banyak diunduh pengguna android terutama kaum hawa guna mempercantik hasil fotonya. Hanya saja untuk aplikasi adware seperti Pop Camera ini sangat merugikan pengguna karena akan mengganggu kenyamanan dalam menggunakan aplikasi maupun smartphonenya.

BACA JUGA:  8 Aplikasi Edit Foto Terpopuler untuk Android dan iPhone

2. Cos Camera

Di posisi kedua ada Cos Camera yang juga merupakan salah satu aplikasi paling banyak iklannya. Aplikasi Cos Camera ini merupakan aplikasi filter camera yang menghasilkan gambar-gambar lucu. Hanya saja berdasarkan laporan yang diberikan oleh Trend Micro terhadap Google, aplikasi ini juga mengunduh sebanyak 1 juta iklan, jauh lebih banyak dari aplikasi-aplikasi diatas sehingga sekarang aplikasi ini tidak bisa ditemukan lagi di Playstore.

BACA JUGA:  8 Aplikasi Edit Foto Terpopuler untuk Android dan iPhone

1. Super Selfie

Aplikasi paling banyak iklannya di Playstore yang pertama adalah Super Selfie. Aplikasi ini merupakan aplikasi kamera untuk selfie yang di memiliki fitur beautifikasi agar hasil fotonya berubah menjadi lebih cantik seperti lebih putih dan lainnya. Hanya saja menurut laporan dari Trend Micro sehingga membuatnya dihapus dari Playstore, aplikasi ini mengunduh lebih dari 1 juta iklan meski tidak disebutkan jangka waktunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here