8 Aplikasi Paling Untung di Indonesia, No.1 Ga Disangka

0
15

Aplikasi yang disediakan untuk smartphone seperti android maupun iOS tidak semuanya merupakan aplikasi gratis. Ada juga beberapa aplikasi yang membutuhkan pembayaran khusus untuk pembelian item tertentu atau mendapatkan layanan penuh dari aplikasi tersebut. Berikut ini ada 8 aplikasi paling untung di Indonesia karena menerima banyak pembayaran dari penggunanya yang rela merogoh kocek yang tidak sedikit.

8. Line

Di posisi ke delapan aplikasi paling untung di Indonesia ada Line. Aplikasi chatting yang berasal dari Jepang ini ternyata cukup banyak menyedot dana dari penggunanya. Hal itu memang sangat wajar karena di Line banyak item yang bisa dibeli seperti sticker dan juga berbagai layanan lainnya yang menyebabkan aplikasi ini tidak hanya sekedar aplikasi chatting biasa. Belum lagi ditambahkan dengan iklan, Line tentunya mendapatkan banyak pundi pundi.

Loading...
BACA JUGA:  8 Aplikasi Untuk Lari Terpopuler di Android

7. Bigo Live

Di posisi ke tujuh aplikasi paling untung di Indonesia ada Bigo Live. Aplikasi broadcasting video ini ternyata banyak diminati di Indonesia sehingga tidak sedikit yang rela untuk merogoh koceknya untuk membeli berbagai benda-benda digital untuk diberikan pada si broadcaster. Tak hanya itu saja, si broadcaster atau pemilik video tersebut juga nsntinya akan mendapatkan bagian keuntungan dari Bigo.

6. Sing! By Smule

Di posisi ke enam ada Sing by Smule yang menjadi salah satu aplikasi paling untung di Indonesia. Kecanggihan teknologi tidak hanya memungkinkan kita untuk saling ber video call saja, namun juga memungkinkan kita untuk berkaraoke dengan seseorang yang berada di tempat yang jauh. Hanya saja untuk menyanyikan lagu karaoke di aplikasi ini kamu harus membayar biaya berlangganan. Itulah mengapa aplikasi ini banyak menerima pundi pundi dari pemakainya yang suka berkaraoke.

BACA JUGA:  5 Aplikasi Wajib di Gadget dan Smartphone Android

5. PUBG Mobile

Di posisi ke lima ada PUBG Mobile. Salah satu aplikasi paling untung di Indonesia ini merupakan salah satu game yang sedang naik daun dan populer di Indonesia di kalangan anak muda. Uang yang dibayarkan untuk game ini digunakan untuk membeli berbagai skin atau tampilan dari pemain di game dan juga berbagai item lainnya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here