8 Desain Smartphone Android Terburuk

0
1035

Evolusi bentuk smartphone android terus berkembang. Dari yang dulu berukuran mini hingga saat ini dengan layar yang berukuran besar. Akan tetapi ada juga beberapa smartphone android yang kurang diminati karena desainnya. Berikut ke delapan desain smartphone android terburuk yang pernah dilempar ke pasaran. Apa sajakah smartphone malang tersebut? Berikut ulasannya.

8. Motorola Backflip

Di Posisi ke delapan ada Motorola Blackflip yang sangat disayangkan didaulat menjadi salah satu desain smartphone android terburuk. Alasannya sebenarnya karena smartphone ini sangat tebal. Padahal ketebalan dari smartphone ini cukup beralasan karena menyimpan tombol keyboard qwerty nya, namun, lagi peletakan tombolnya juga dianggap aneh. Padahal secara fungsi, smartphone ini cukup unik karena ada semacam mousepad di bagian belakang layar.

Loading...
BACA JUGA:  8 Smartphone Flagship Kedua Dari Pabrikan Smartphone, Sama Canggihnya Sama Mahalnya

7. LG Double Play

Punya dua layar? Desain semacam itu bukanlah desain baru karena LG Double Play juga sebelumnya telah mengadopsi desainnya. Sayangnya, letak layar kedua yang berada di tengah keyboard ini malah membuatnya menjadi desain smartphone android terburuk. Ditambah lagi kapasitas baterai yang minim yang padahal harus menghidupi dua layar membuat smartphone ini sangat boros baterai.

6. Sirin Labs Solarin

Di posisi ke enam ada Sirin Lans Solarin. Salah satu desain smartphone android terburuk ini sebenarnya merupakan salah satu smartphone termahal dengan harga ratusan juta dengan bodi premium dan juga sistem keamanan yang nomor satu. Namun, disisi desain sayangnya menjadi kelemahan smartphone ini karena di bagian belakang terlihat seperti ada tonjolan besar letak kamera dan juga sensor sidik jarinya.

BACA JUGA:  8 Smartphone Dengan Radiasi Terendah, Apakah Kamu Memakainya?

5. Vertu Signature Touch

Tak hanya Sirin saja yang menjadi smartphone mahal namun masuk dalam daftar desain smartphone android terburuk. Ada juga Vertu Signature Touch yang memiliki harga ratusan juta rupiah namun memiliki desain mewah yang buruk dan juga berat. Vertu mengandalkan campuran bahan kulit dan juga stainless steel untuk smartphonenya yang malah membuatnya seperti feature phone. Di sisi spesifikasi juga Vertu tidak memiliki sesuatu yang spesial, hanya tema dan spesifikasi smartphone kelas menengah.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here