8 Desain Smartphone Kekinian 2019, No.1 Malah Jadi Aneh

0
87

Di awal tahun 2019 ini sudah banyak smartphone yang sudah berancang-ancang untuk dirilis. Bagi kamu yang selalu mengikuti tren smartphone terbaru, sepertinya di setiap vendor memiliki ciri khas yang akan dibawa kepada konsumer sebagai hasil dari riset untuk produk produk terbaru mereka. Lalu seperti apa 8 desain smartphone kekinian 2019 yang nantinya akan memenuhi pasar. Berikut ulasannya dan beberapa penampakkannya yang ramai di media.

Desain Smartphone Terbaru 2019

8. Layar Memanjang

Di posisi ke delapan desain smartphone kekinian 2019 adalah desain layar yang memanjang. Hal ini dikarenakan smartphone mulai memiliki bezel yang tipis sehingga rasio layar 18:9 pun nantinya diprediksi akan lebih besar dan memanjang lagi. Salah satunya adalah smartphone keluaran dari Sony yang membawa rasio layar hingga 21 : 9 karena minimnya bezel di smartphone Sony Xperia XZ4 nya. Smartphone ini dikabarkan akan menjadi smartphone flagship untuk Sony di tahun 2019.

BACA JUGA:  Best Budget Smartphone 2017 Berspesifikasi Tinggi, Baca Sebelum Beli Baru

7. Bodi Kaca

Bodi kaca akan menjadi desain smartphone kekinian 2019 yang masih tetap ada meskipun di tahun 2018 lalu juga sudah ramai sehingga tidak dapat dikatakan sebagai tren terbaru atau inovasi terbaru. Namun, smartphone dengan bodi kaca ini akan semakin kekinian dengan semakin banyak smartphone yang lahir dengan balutan meterial kaca yang lebih kuat dan lebih tipis meskipun masih ditunggu sebuah smartphone dengan bahan kaca safir yang super kuat dan tahan banting meskipun nantinya akan memiliki harga yang mahal.

BACA JUGA:  8 Smartphone Cina Menengah Terbaik, No.6 Harganya hanya 3 jutaan Saja!

6. Sensor Sidik Jari di Layar

Di posisi ke enam desain smartphone kekinian 2019 ada sensor sidik jari di layar yang sudah dikenalkan oleh salah satu vendor smartphone lokal yang hingga kini masih belum dapat dikalahkan oleh smartphone besutan pabrikan besar seperti iPhone atau Samsung. Namun, dari situlah akan muncul kemungkinan bahwa di tahun 2019 nanti teknologi serupa akan muncul dan tentunya akan lebih baik dari yang saat ini sudah ada.

5. Bezel Super Tipis

Untuk desain smartphone kekinian 2019 tentu saja masih akan ada smartphone dengan bezel layar yang super tipis. Desain ini bahkan akan merembet tidak hanya untuk tren smartphone saja melainkan juga menjadi tren untuk bezel super tipis yang nantinya juga akan berhubungan pada desain antarmuka dari sebuah smartphone, televisi, laptop dan masih banyak lainnya yang belum bisa disebutkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here