8 Drone Profesional Terbaik 2017, Hasilnya Sudah Pasti Mantap

0
6122
5/5 (4)

Drone bukan selamanya hanya mainan saja bro, tetapi bisa diajak kerja untuk mereka yang benar benar membutuhkan peralatan terbang macam drone. Dilirik dari harganya saja sudah terlihat bahwa drone drone canggih yang akan dibahas dibawah ini tidak ditujukan untuk mereka yang awam mengenai dunia videografi atau fotografi yang membutuhkan angle dari atas udara. Nah berikut ini ada 8 drone profesional terbaik 2017 yang bisa menemani pekerjaanmu atau hibimu yang mahal. Untuk kemampuan dan hasil, tidak usah dibandingkan dengan drone best budget deh.

8 Drone Profesional Terbaik 2017

8. Blade Chroma (with 4K Camera)

Blade Chroma ada di posisi ke delapan drone profesional terbaik 2017. Alasan mengapa diberi label profesional disini adalah karena kelengkapan fotur serta kemampuannya yang bisa diandalkan untuk menghasilkan karya profesional. Seperti contohnya adalah kamera yang bisa merekam video hingga format 4k dengan resolusi 16 MP, jarak kontrol dan drone yang bisa mencapai jarak 600 m serta yang pasti durasi terbang yang lama yakni sekitar 30 menit sehingga kamu bisa merekam kegiatan di atas udara dalam sebuah take panjang. Tak lupa dukungan video streaming yang akan membantu mengatur angle kamera.

7. Yuneec Typhoon H

Di posisi ke tujuh drone profesional terbaik 2017 ada Yuneec Typhoon H. Kemampuan profesional yang dibawa oleh drone ini adalah kemampuan untuk merekam gambar dengan resolusi 4K pada 30 fps dengan 12 MP kameranya. Sedangkan untuk waktu terbangnya bisa menempuh waktu selama 25 menit. Yang spesial dari kameranya adalah bahwa kamera yang diusung oleh drone ini mampu mengambil gambar 360 derajat sehingga hasil rekamanmu akan sangat menggoda.

6. DJI Spreading Wings S900

Ringan dan kuat, itulah yang menjadi ciri di drone profesional terbaik 2017 urutan ke enam. DJI Spreading Wings S900 merupakan salah satu drone paling ringan yang dijual di pasaran namun mampu membawa berbagai peralatan tempurmu seperti action cam dan perangkat lainnya. Kekurangan dari drone ini hanyalah jangka waktu terbang yang lebih pendek daripada merk lainnya yakni hanya 18 menit saja.

BACA JUGA  Ubisoft Umumkan Prince of Persia Untuk Mobile

5. DJI Phantom 3 Professional

Di posisi ke lima drone profesional terbaik 2017 ada DJI Phantom 3 Professional. Sudah mengusung kata profesional di brandnya semakin menegaskan bahwa drone ini memang ditujukan untuk kaum profrsional. Bagaimana tidak, banyak bonus yang ditambahkan untuk setiap pembelian drone ini seperti baterai dan juga propeler sehingga kamu tidak perlu repot mencari penggantinya apabila membutuhkannya. Kelebihan lain ada pada fitur terbang seperti follow me yang bekerja dengan baik serta jarak kontrol hingga mencapai 5 KM! Bayangkan jarak yang begitu jauh tersebut. Untuk waktu terbang, perangkat ini bisa terbang hingga 23 menit dengan waktu charge selama 1 hingga 2 jam.

Please rate this

Loading...
1
2
SHARE
Optimus
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here