8 Fakta Tentang Galaxy S10, Akankah Laris?

34

Samsung baru saja meluncurkan flagship terbarunya untuk tahun 2019 di dua kota sekaligus yakni London dan New York pada 20 Februari 2019 waktu setempat. Kehadiran generasi penerus seri S ini langsung menjadi perhatian dunia apalagi setelah beberapa informasi spesifikasinya bocor di internet. Lalu apa saja 8 fakta tentang Galaxy S10 terbaru ini? Berikut kita rangkumkan untuk kamu yang mungkin ingin segera meminang smartphone tercanggih dari Samsung saat ini.

8. Fast Wireless Charging dan Wireless Powershare

Di nomor delapan fakta tentang Galaxy S10 kemampuan wireless charging yang semakin ditingkatkan yang diberi nama Fast Wireless Charging. Meski belum diketahui seberapa cepat namun dugaan sementara akan bersaing dengan fast charging konvensional. Tak hanya itu saja, flagship dari Samsung ini juga dapat berbagi daya melalui wireless chargingnya. Meski bukanlah sebuah fitur baru di dunia smartphone namun ini bisa menjadi standar baru.

Loading...
BACA JUGA:  8 Smartphone Dengan Kamera Super Besar, No.1 Kameranya Guede Banget!

7. Penyimpanan Sampai 1,5 TB

Apabila sebelumnya Galaxy Note 9 mampu mencapai angka 1 TB untuk media penyimpanannya, sebagai fakta tentang Galaxy S10 kali ini mampu menampung 1,5 TB. Untuk penyimpanan internal tertinggi yang ditawarkan oleh Samsung sendiri adlaah sebesar 1 TB untuk Galaxy S10 plusnya yang masih ditambahkan dengan SDXC sebesar 512 GB. Totalnya? 1,5 TB.

6. 12 GB RAM!

Tak hanya internalnya saja yang menggila, untuk menjalankan fungsi-fungsinya monster smartphone ini juga punya fakta tentang Galaxy S10 yang menarik di sisi ram dimana untuk salah satu variannya memiliki ram sebesar 12 GB. Dijamin semua fungsi smartphone akan berjalan lancar tanpa hambatan terutama aplikasi atau game kelas berat sekalipun. Apalagi seri flagship dari Samsung sudah pasti menggunakan prosesor terbaru baik buatan Samsung sendiri maupun dari Qualcomm.

BACA JUGA:  Galaxy NX, Kamera Samsung Dengan OS Android

5. Dynamic AMOLED Screen

Hal berbeda juga tampak pada layar dari Galaxy S10 ini. Layarnya yang biasanya disebut sebagai Super AMOLED kali ini berubah menjadi Dynamic AMOLED Screen. Sebagai fakta tentang Galaxy S10 yang menarik untuk dibahas, layar ini disebut sebagai layar terbaik untuk saat ini dan akan menjadi standar baru bagi layar smartphone dimana flagship lainnya baru memasuki layar AMOLED biasa.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here