8 Fakta Tentang Pocophone F1, No.1 Jadi Andalan Banget

0
284

Xiaomi kembali menghebohkan pasaran smartphone baik di tanah air maupun luar negeri, dengan produk dari salah satu anak perusahaannya yakni Pocophone. Pocophone F1 adalah nama dari smartphone yang menggegerkan di sisi harga. Lalu bagaimana fakta tentang Pocophone F1? Berikut ulasannya.

8. Anak Perusahaan Xiaomi

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, Pocophone adalah produk dari perusahaan bernama POCO, yang merupakan anak perusahaan dari Xiaomi. Belum mengerti alasan mengapa Xiaomi mengeluarkan produknya, yang banyak diantaranya menjadi andalan untuk fakta tentang Pocophone F1. Namun, karena dibackup oleh Xiaomi sehingga perusahaannya cukup dikenal oleh Indonesia.

Loading...

7. Bodi Berbahan Polycarbonate

Karena harganya yang sangat murah untuk prosesor tercepat di dunia saat ini, salah satu fakta tentang Pocophone F1 di bagian desain adalah bahan bodinya yang berbahan Polycarbonate. Yap, bisa dibilang ini merupakan salah satu penurunan kualitas produk, yang mana sudah umum saat ini produk smartphone terbuat dari metal dan juga kaca. Hanya saja sebagai penggantinya, prosesor Snapdragon 845 yang menjadi andalan, dibantu dengan bodi plastik untuk mengurangi suhu bodinya. Tetap keren kan?

6. AI Dual Camera

Selanjutnya yang menjadi fakta tentang Pocophone F1 adalah adanya fitur dual Camera-nya. Kecerdasan buatan yang dibawa oleh Pocophone F1 ini juga diintegrasikan dengan kamera yang ada. Terdapat dua kamera belakang dengan resolusi 16 MP dan 2 MP sebagai pengatur kedalaman gambar sehingga hasilnya selalu menggoda dan juga cantik, layaknya hasil kamera dari kamera DSLR professional.

5. Support Quikcharge 3.0

Banyak isu yang beredar bahwa ada ketiadaan suatu fitur penting yakni Quickcharge. Fakta tentang Pocophone F1 yang tepat adalah terdapat fitur Quickcharge versi 3.0 yang bisa mengisi baterainya dengan cepat. Meski bukan yang terbaru, yakni versi QC 4.0, namun setidaknya fitur ini cukup berguna kan untuk digunakan sehari-hari. Kamu juga tidak perlu membeli charger khusus, karena sudah termasuk dalam paket penjualan.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here