8 Fakta Tentang Spesifikasi ASUS ROG Phone, Smartphone Gaming Paling Canggih Saat Ini

0
619
4/5 (3)

ASUS yang memiliki lini gaming unutk perangkat PC dan Laptopnya yang dikenal dengan brand ROG atau Republic of Gaming, secara mengejutkan kembali merilis produk ROG nya yang mana untuk kali ini ditujukan untuk para penggila game mobile alias game smartphone. Nah, perangkat yang baru diluncurkan di markas ASUS baru baru ini langsung menjadi berita paling diburu saat ini. Lalu apa saja 8 fakta tentang spesifikasi ASUS ROG Phone yang menjadi smartphone terbuas untuk gaming saat ini.

8. Desain Gahar


Di posisi kedelapan spesifikasi ASUS ROG Phone yang mendapat perhatian adalah desainnya yang sangat macho. Desainnya jauh dari kesan pasaran yang mana tidak mirip dengan smartphone manapun, kekhasan ROG ini terlihat kental seperti produk ROG lainnya yakni dengan satu hal yaitu logo ROG yang mampu menyala dengan warna RGB yang bisa diatur dari smartphone. Selain itu, di belakang ada lubang ventilasi khusus yang memiliki fungsi mencengangkan.

Loading...
BACA JUGA:  8 Smartphone USB Type C Murah, Teknologi Baru Ga Harus Mahal

7. Internal Super Besar


Yang menjadi sorotan untuk spesifikasi ASUS ROG Phone lainnya adalah pada sisi internal yang dibawa oleh smartphone ini. ROG phone ini tidak mendukung adanya memori eksternal untuk alasan seperti efisiensi dan juga kecepatan proses. ROG phone ini mendukung memori internal hingga mencapai 512 GB untuk versi tertingginya. Untuk versi lainnya mendukung memori 128 GB. Masih butuh memori eksternal?

6. RAM Besar


Bukan smartphone gaming kalau tidak memiliki besaran ram yang mencengangkan. Untuk spesifikasi ASUS ROG Phone dari sisi RAM, ASUS menyematkan RAM sebesar 8 GB. Dengan kapasitas RAM sebesar itu, ASUS mengklaim bahwa smartphone khusus gamingnya tersebut tidak akan mengalami perlambatan saat digunakan bertahun tahun baik untuk fungsing gaming hingga fungsi multitasking lainnya.

BACA JUGA:  Sadako 3D 2 Akan Tayang Dalam 4D?

https://youtu.be/B3zbPqZBRBo

5. Baterai Monster


Salah satu hal yang membuat spesifikasi ASUS ROG Phone terbilang cukup monster sebagai smartphone gaming adalah baterainya yang berukuran besar. ASUS ROG Phone mendukung baterai sebesar 4000 mAh yang merupakan baterai tanam yang mana sudah pastidaya tahan dari smartphone ini akan awet. Jadi kamu tidak perlu khawatir permainan gamemu akan terganggu. Apaagi beberapa aksesorisnya yang mampu memberikan tambahan daya untuk smartphone ini.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here