8 Fitur Andalan Huawei P20 Pro, Dijamin Bakal Bikin Kamu Ngiler

0
43

Merk smartphone saat ini sangatlah bervariasi, tidak melulu A dan B saja. Bahkan merk yang biasa disebut merk lokal atau hape cina juga bisa menarik pasar internasional. salah satunya adalah Huawei yang tahun ini mengandalkan flagship Huawei P20 Pro. Lalu apa saja sih 8 andalan fitur andalan Huawei P20 Pro yang bikin geger karena disebut sebagai smartphone dengan kamera terbaik.

8. Desain Smartphone Kekinian

Sebagai smartphone masa kini yang selalu ingin kekinian, salah satu fitur andalan Huawei P20 Pro adalah layarnya yang penuh. Uniknya, layar yang berukuran 6 inch lebih sedikit ini masih tetap dapat menyertakan sebuah sensor sidik jari yang juga bisa berperan sebagai tombol home yang juga bisa dikustomisasi untuk berbagai macam fungsi. Dengan demikain, bodi belakangnya pun terlihat bersih tanpa adanya sensor sidik jari ini.

Loading...

7. Spesifikasi Mantap

Selain menyajikan desain masa kini, takkan lengkap jika semua fitur andalan Huawei P20 Pro tidak dilengkapi dengan spesifikasi yang menjanjikan. Ya, smartphone cantik ini memiliki ram sebesar 6 GB serta internal super lega yakni 128 GB. Meskipun sayangnya, Huawei tidak menyertakan slot micro sd card sehingga tidak bisa menambah kapasitas memori.

6. Warna Bodi Cantik

Salah satu yang menjadi fitur andalan Huawei P20 Pro andalan ada warna smartphone nya yang menarik. tersedia beberapa warna seperti biru dan hitam, namun yang menjadi warna paling menarik dan akan menjadi warna yang dijual di Indonesia adalah warna Twilight. Keunikan pilihan warna ini adalah perpaduan warna ungu hingga biru muda dari smartphone ini terlihat seperti bunglon yang dapat berubah warna bergantung dari sudut pandang.

5. Prosesor Tercepat Huawei

Posisi kelima fitur andalan Huawei P20 Pro adalah prosesor yang digunakan. Yang menjadi prosesor dari Huawei P20 Pro adalah prosesor tercepat milik Huawei yakni Hisilicon Kirin 970. Prosesor ini memiliki delapan core yang terbagi menjadi dua yakni 4 core 2.4 GHZ untuk mengatasi beban berat dan 4 core 1,8 Ghz. Jadi untuk urusan gaming dan daya tahan baterai, tidak perlu diragukan lagi.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here