8 Flagship Anti Air Terbaik, Dijamin Bisa Diajak Berenang

0
2542

Memiliki smartphone flagship dengan harga yang selangit tentunya memang bikin bangga mereka yang memegangnya. Tapi segala kecanggihan dan juga bahan flagship tersebut akan sia-sia apabila smartphone flagship tersebut terkena cairan dan langsung rusak. Oleh karena itulah tidak sedikit flagship yang dibuat berdasarkan lubang dalam perangkat yang sudah pastinya memiliki harga mahal ini.

8. Sony Xperia XZ3

Dirilis tahun 2018 lalu tepatnya di bulan Desember. Sony sendiri yang dikenal dengan smartphone dengan ketahanan air yang luar biasa melanjutkan karya besarnya menurun ke seri Sony Xperia XZ3 dengan kemampuan flagship anti air terbaik. Tercatat standar IP67 dikantongi oleh smartphone yang sebenarnya juga mulai langka di pasaran.

Loading...

7. Huawei P20 Pro

Di posisi ke tujuh flagship anti air terbaik jatuh pada Huawei P20 Pro. Smartphone dengan kemampuan fotografi luar biasa ini ternyata juga mengandalkan sertifikat IP67 nya yang membuatnya bisa diajak berendam meski hanya sesaat saja. Namun jelas, ini menjadi sebuah kelebihan yang dibuat oleh pabrikan lokal yang mampu bersaing dengan pasar global.

https://youtu.be/1wRuiLArnG

6. LG V40 Thinq

Di posisi ke enam ada LG V40 Thinq sebagai salah satu dari flagship anti air terbaik. LG V40 Thinq memiliki sertifikat IP67 yang membuatnya juga bisa diajak berendam sejenak dalam air. Meskipun kenyataannya orang lebih mengandalkan fitur anti air ini saat musim hujan atau hanya sekedar penggunaan biasa saja. Tentu sangat wajar apabila itu merupakan tindakan yang tidak mau mengambil resiko kehilangan juga apabila terlalu lama digunakan dalam cairan.

BACA JUGA:  8 Inovasi Layar Smartphone Terbaik

5. iPhone XR

Seri mudah dari iPhone generasi teranyar ini memang flagship anti air terbaik. Sebagai seri termurah, iPhone XR masih memiliki sertifikat IP67 sehingga tetap asik diajak berenang atau berendam. Meskipun demikian, Apple sepertinya ogah mempromosikan perangkat anti airnya yang mana tentu saja menghindari apabila terjadi kerusakan akibat cairan. Padahal iPhone XR sebenarnya mampu kok walau hanya segitu. Hmmmp betul juga si.

4. iPhone XS

Di posisi ke empat flagship anti air terbaik masih tetap merupakan smartphone kekinian dengan harga selangit. Meskipun demikian, smartphone berukuran cukup besar ini juga diberi sertifikat IP67 yang cukup menjanjikan untuk tetap bertahan saat musim hujan, atau kejadian tak diharapkan seperti tersiram air takkan menghentikan kerjamu bersama iPhone XS. Meskipun memang dari sisi harga, perangkat ini masih merupakan yang tertinggi. Namun sepertinya harga tersebut tak menjadi masalah jika memang dibutuhkan oleh sang pemilik.

3. Huawei Mate 20 Pro

Di posisi ketiga ada Huawei Mate 20 Pro yang merupakan flagship dari Huawei. Salah satu flagship anti air terbaik ini memang mengandalkan kamera belakangnya yang terlihat gagah dan menawan. Sepertinya harga yang merakyat belum jadi pilihan sebelumnya untuk muncul di depan. Yang pasti Huawei kembali sukses menghadirkan perangkat premiumnya dengan harga yang reasonable.

BACA JUGA:  7 Smartphone Flagship Dengan Jack Audio, Untuk Kamu Pecinta Musik Sejati

2. Samsung Galaxy S10 Plus

Di posisi kedua ada Samsung Galaxy S10 Plus yang merupakan salah satu flagship anti air terbaik. Samsung S10 masih terlihat baru karena juga baru melewati review para YouTuber. Jika dilihat lagi, perangkat ini memang baru dan juga tampak gahar juga bongsor kalau keliatan tubuhnya yang super besar. Hal lain yang juga tampak memukau adalah bagian sisi kameranya yang tersembunyi diantara wallpaper khusus untuk 10 yang mana best untuk beberapa aspek.

1. Google Pixel 3

Meski tak dirilis resmi di Indonesia, namun pasar indonesia juga sepertinya banyak merasakan salah satu flagship anti air terbaik persembahan dari Google. Ya, dengan sertifikasi IP67, Google menciptakan sebuah produk anti air yang memiliki kemampuan kamera yang sangat memukau yakni mode kamera night mode. Hasilnya? Luar biasa. Coba tonton dulu video dibawah.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here