8 Iklan Bohong Smartphone, No.4 Ketauan Banget Boongnya

0
21606

4. Lenovo Z5

Di posisi keempat ada Lenovo Z5. Alasan mengapa iklan lenovo sebagai salah satu iklan bohong smartphone yang keempat. Lenovo Z5 yang awalnya tampil sembunyi-sembunyi dengan menampilkan sebagian dari layarnya yang super tipis bezelnya. Namun inilah yang menjadi masalah. Setelah dirilis, ukuran poni pun tampak di layar bagian atasnya yang membuat netizen protes. Sepertinya tampil apa adanya saja sudah cukup deh tanpa harus memberi harapan palsu. Kamu bisa lihat gambar diatas dimana sebelah kiri adalah gambar promosi dan sebelah kanan adalah gambar dari produk aslinya. Beda banget kan?

3. Huawei P9

Di posisi ketiga ada iklan bohong smartphone dari Huawei yakni dari Huawei P9. Hanya saja yang menjadi masalah masih sama seperti yang sebelum-sebelumnya, yakni penggunaan hasil foto yang sebenarnya menggunakan kamera profesional seperti DSLR, yang diklaim sebagai hasil dari jepretan Huawei P9. Tentu saja hal ini merusak image Huawei seri P yang dikenal memiliki kualitas baik dalam kamera.

BACA JUGA:  8 Smartphone Cina Menengah Terbaik, No.6 Harganya hanya 3 jutaan Saja!

2. Samsung Galaxy A8

Di posisi kedua ada yang terbaru dari Samsung yakni iklan bohong smartphone Samsung Galaxy A8. Galaxy A8 dimasukan dalam daftar ini karena menggunakan foto kamera profesional yang diakui sebagai kamera selfienya karena mampu menangkap gambar yang sangat baik. Padahal Samsung juga memiliki fitur andalan lainnya yang mungkin akan menarik pembeli lainnya.

1. Huawei Nova 3i

Di posisi puncak ada Huawei Nova 3 yang kali ini sangat disorot. Hanya saja untuk iklan bohong smartphone ini hanya terjadi di wilayah regional tertentu yang kembali menampilkan produk foto dari kamera profesional yang diakui sebagai hasil jepretan Huawei Nova 3i. Tentu saja hal ini malah menjadi masalah di masa depan, kepercayaan publik pada brand Huawei akan menurun, karena bukan pertama kalinya hal ini dilakukan oleh Huawei. Kok bisa ya?

BACA JUGA:  iPhone 6 Terjual 10 Juta Unit Di Minggu Pertama Peluncurannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here