8 Kamera Smartphone Terbaik 2019, Siapa Juaranya?

0
1796

Kamera tidak dipungkiri lagi merupakan salah satu bagian dari smartphone yang terus diperhatikan perkembangannya. Awalnya dulu hanya menggunakan satu kamera, kini sebuah smartphone bahkan bisa menggunakan dua kamera dan yang terbaru mencapai tiga kamera untuk kamera belakangnya. Namun dalam hal ini siapakah yang memiliki superioritas dalam hal kamera di smartphone? Berikut ulasan 8 kamera smartphone terbaik 2019.

8. Moto G6 Plus

Dirilis pada Mei 2018 lalu, Moto G6 Plus ternyata dapat masuk ke posisi delapan setelah mengalahkan jawara kamera smartphone lainnya seperti dari Sony bahkan smartphone dari Samsung terbaru. G6 Plus memiliki dual kamera belakang dengan resolusi 12 MP dan 5 MP dengan bukaan f/1.7 dan f/2.2 sedangkan untuk kamera depannya dibekali sensor 8 MP. Meskipun belum memiliki OIS namun dengan harga terjangkau yang ditawarkan membuat smartphone ini layak untuk kamu andalkan.

Loading...
BACA JUGA:  8 Tips Memilih Kamera Smartphone Yang Baik

7. OnePlus 6T

Dijual di ranah pasar menengah, OnePlus 6T merupakan salah satu dari daftar kamera smartphone terbaik 2019. Kamera belakanya sendiri merupakan dual camera 16 dan 20 MP sedangkan kamera depannya memiliki sensor 16 MP. Hasilnya? Keberadaan dual kamera dengan bukaan f/1.7 dan f/1.7 membuat hasil dari jepreta OnePlus 6T ini menghasilkan gambar yang sangat baik di mode malam.

6. Samsung Galaxy S9 Plus

Dari Samsung, Galaxy S9 Plus masuk dalam daftar kamera smartphone terbaik 2019. Berbekal dual kamera 12 MP dengan dua aperture f/1.5 dan f/2.4 yang membuat hasilnya lebih baik dalam menangkap cahaya dan juga kamera dpeannya dengan resolusi 8 MP yang memberikan hasil selfie yang tajam. Kameranya tersebut juga dipersenjatai dengan OIS. Belum diketahui mengapa Galaxy S10 belum masuk dalam daftar kamera terbaik hingga saat ini.

BACA JUGA:  8 Smartphone Dual Camera Terbaik Untuk Anda Miliki, Pengalaman Fotografi Ala DSLR

5. iPhone XS

Meski digempur oleh berbagai macam brand android yang selalu berkembang, Apple sepertinya belum kehilangan posisinya sebagai salah satu pemegang jawara kamera smartphone terbaik 2019. iPHone XS misalnya, dipadukan dengan sistem operasi yang baik, dual kamera belakang berupa 12 MP wide angle dan juga telephotonya dapat bekerja dengan sempurna dan hasil yang bisa diandalkan meski hanya memiliki sensor 12 MP saja. Kamera depannya? Cukup 7 MP dan bisa diadu dengan kamera depan beresolusi besar. Apalagi semua kameranya berfitur OIS.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here