8 Smartphone Terbaik Yang Memiliki 4 Kamera

0
336

Kecanggihan smartphone semakin berkembang. Mulai dari kapasitas baterai lebih besar dan tahan lama, kapasitas memori dan RAM yang semakin besar, dan juga tak ketinggalan kamera yang juga semakin baik. Jika kini kamera belakang ganda sedang populer di antara vendor smartphone, tren kembali berubah dengan kamera ganda yang tidak hanya ada di belakang saja melainkan juga kamera depan. Jadi 4? Ya inilah 8 smartphone dengan 4 kamera terbaik di pasaran. Sudah ada yang masuk ke Indonesia juga lho.

8 Smartphone Yang Memiliki 4 Kamera Terbaik, Dengan 2 Kamera Depan dan 2 Kamera Belakang

8. Gionee S10

Di posisi ke delapan ada Gionee S10. Merk Gionee mungkin tidak diketahui oleh semua orang. Pasalnya smartphone lokal ini memang berasla dari CIna dan hanya dipasarkan di pasar Cina dan beberapa negara lain saja. Jika ada yang masuk ke Indonesia mungkin hasil dari pembelian di internet. Smartphone Gionee S10 ini termasuk dalam smartphone 4 kamera terbaik. Kamera depannya memadukan antara kamera 20 MP dan 8 MP sedangkan kamera belakangnya mengandalkan 16 MP dan juga 8 MP.

Loading...

7. Huawei Mate 10 Lite

Meskipun masih dikira sebagai merk lokal, sebenarnya smartphone Huawei banyak diminati di beberapa negara seperti Amerika Serikat. Tak terkeceuali Huawei Mate 10 Lite yang merupakan versi ringkas dari flagshipnya. Huawei Mate 10 Lite masuk dalam jajaran smartphone 4 kamera terbaik. Kamera depannya sendiri memakai kamera 13 MP dan 2 MP serta soft flash, sedangkan kamera belakangnya menggunakan 18 MP dan 2 MP. Mantap bukan?

6. Lenovo Phab 2 Pro

Lenovo tidak mau ketinggalan untuk pasar smartphone yang mengandalkan kamera. Lenovo Phab 2 Pro menjadi salah satu pilihan smartphone 4 kamera terbaik dengan setting kamera yang mantap. Kamera depan memang hanya menyediakan 1 kamera saja beresolusi , sedangkan kamera belakangnya terdapat 3 buah yang salah satu kameranya adalah kamera RGB 16 MP. Komposisi kamera sedemikian rupa ini bertujuan untuk pengalaman dalam Augmented Reality yang dikembangan oleh Google yakni Project Tango.

5. Doogee X30 Series

Merk smartphone yang satu ini mungkin juga bukanlah merk yang mudah ditemukan dan dikenali. Namun, smartphone bernama Doogee X30 Series ini masuk dalam daftar Rekomendasi smartphone 4 kamera terbaik. Kombinasi dua kamera belakang yakni masing masing 8 MP dan kameera depan masing masing 5 MP menjadikan smartphone ini smartphone 4 kamera termurah yang dijual di pasaran.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here