8 Smartphone AMOLED Murah Samsung DIbawah 2,5 Juta

0
1020
5/5 (1)

AMOLED atau yang merupakan kependekan dari Active Matrix Organic Light Emiting Diode merupakan sebuah teknologi yang digunakan pada layar smartphone tertentu. Cirinya adalah warna yang dihasilkan lebih kontras dan salah satu manfaat positifnya adalah bahwa daya penggunaan layar bisa berkurang akibat penggunaan teknologi ini. Bukti kehebatan layar berjenis ini adalah beberapa flagship mulai menggunakannya termasuk Apple dan Google pada produknya yang harganya sudah pasti sangat mahal. Nah berikut ini ada 8 smartphone AMOLED murah Samsung yang bisa kamu pilih.

8. Samsung J1 2016

Seri J yang digelontorkan Samsung pada tahun 2016 terbilang cukup banyak. Nah, seri J1 2016 ini termasuk salah satu smartphone Samsung yang menggunakan layar jernih AMOLED dengan ukuran 4,5 inch. Jadi jika kamu mengincar smartphone AMOLED murah Samsung namun memiliki budget yang tipis, Samsung J1 2016 ini cocok untuk kamu karena harganya kini yang hanya 1, 3 jutaan saja.

7. Samsung J2 2016

Samsung Galaxy J series memang kebanyakan menggunakan layar berteknologi Super AMOLED, namun ada juga beberapa yang tidak. Untuk pilihan smartphone AMOLED murah Samsung dengan layar berukuran 5 inch kamu bisa mengandalkan pilihan pada Samsung J2 2016. Karena dengan harga berkisar antara 1, 4 jutaan kamu bisa menikmati semua kelebihan dari layar berteknologi AMOLED.

6. Samsung J3 Pro 2016

Samsung J3 Pro adalah salah satu pilihan untuk smartphone AMOLED murah Samsung yang terbilang memiliki teknologi yang gress. Dengan layar seluas 5 inch berteknologi AMOLED, RAM 2 GB, dan jaringan LTE bisa didapatkan dengan harga 1,7 jutaan saja. Smartphone yang keluar pada tahun 2016 ini juga memiliki desain yang berbeda dengan kebanyakan seri J terdahulunya, jadi selain layarnya yang cantik, kamu juga bisa mendapatkan smartphone berdesain cantik dari Samsung.

BACA JUGA  8 Smartphone Paling Laris di Indonesia Tahun 2017, Penasaran?

Please rate this

Loading...
1
2
SHARE
Optimus
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here