8 Smartphone Berlayar 6 Inch Termurah 2018

0
6905

Layar smartphone adalah salah satu hal yang selalu diperhatikan setiap pembelian smartphone. Mulai dari ukuran besarnya layar, kualitas layar hingga jenis layar juga turut diperhatikan. Pasalnya dari layar inilah yang akan sering kita lihat dari smartphone kita setiap harinya dan juga akan menentukan kenyamanan dari penggunaan smartphonenya baik untuk bermain game atau menonton hiburan. Nah untuk kamu yang memang sedang mengincar smartphone berlayar 6 inch terbaik 2018, berikut ada beberapa rekomendasinya.

Smartphone Berlayar 6 Inchi Terbaik dan Termurah di Tahun 2018

8. Oppo F3 Plus

Loading...

Seri besar dari Oppo F3 ini bisa menjadi salah satu pilihan smartphone berlayar 6 inch terbaik 2018 untuk kamu. Pasalnya smartphone yang kini memiliki harga 3 hingga 4 jutaan ini tidak hanya memiliki layar 6 inch yang luas dan bening saja, tetapi juga spesifikasi lainnya yang mendukung dengan baik seperti RAM 4 GB, Internal 64 GB dan snapdragon 635 nya. Dengan julukan smartphone selfie, Oppo F3 Plus tidak perlu diragukan lagi kualitas fotonya.

7. Samsung Galaxy A8

Dengan layar 6 inch dan membawa desain layaknya seri Flagship Samsung, Galaxy A8 tampil mempesona. Gadget yang baru dirilis beberapa waktu ini menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk kamu yang mencari smartphone berlayar 6 inch terbaik 2018 dengan desain kekinian namun tidak semahal smartphone flagship. Jadi, smartphone yang memiliki harga 6 jutaan ini punya keseimbangan antara harga dan kualitas.

6. Samsung Galaxy C9 Pro

Dirilis tahun lalu, smartphone dari Samsung ini langsung menjadi tren baru karena memang layarnya yang terbilang besar untuk seri Galaxy. Galaxy C9 Pro menjadi salah satu smartphone berlayar 6 inch terbaik 2018 membawa spesifikasi mantap seperti layar Super AMOLED khas Samsung, RAM sebesar 6 GB yang masih jarang untuk Samsung, Internal 64 GG, Snapdragon 635 dan baterai 4000 mAhnya. Dengan harganya yang terbilang memang cukup mahal, yakni 4 jutaan rupiah, Galaxy C9 Pro ini cocok untuk kamu penggemar Samsung.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here