8 Smartphone Berlayar Lengkung Selain Samsung, No. 4 Samsung Kalah Mewah!

25

Samsung memang dikenal dengan inovasi-inovasi terbaru smartphone yang kemudian menjadi trendsetter di dunia teknologi. Salah satunya adalah layar lengkung andalannya yang disebut dengan edge. Nah, beberapa produsen smartphone lainnya ternyata juga mengikuti trend Samsung ini yang juga menggunakan teknologi layar yang juga miripp yani AMOLED atau OLED. Lalu apa sajakah 8 smartphone berlayar lengkung selain Samsung? Berikut ulasannya.

8. Huawei Mate 9 Pro

Di posisi ke delapan smartphone berlayar lengkung selain Samsung ada Huawei Mate 9 Pro. Smartphone yang pernzh menjadi smartphone flagship dari Huawei ini memiliki desain layar melengkung mirip seperti smartphone flagship besutan Samsung. Dengan ukuran layar seluas 5,5 inch, Huawei Mate 9 Pro juga membawa teknologi layar AMOLED meskipun memiliki karakteristik yang berbeda dengan Super AMOLED milik Samsung.

Loading...
BACA JUGA:  8 Smartphone Pertama Yang Dapat Android P Beta, Smartphonemu Bisa?

7. Energizer Power Max P600S

Di posisi ke tujuh smartphone berlayar lengkung selain Samsung ada Energizer Power Max P600S. Seperti produsennya yang merupakan produsen baterai, smartphone ini juga membawa kapasitas baterIpai yang besar selain desain layar melengkungnya yang cantik yakni sebesar 4500 mAh. Layarnya sendiri memiliki bentang 5,9 inch yang juga sudah mengadopsi bezel yang tipis. Tertarij untuk memilikinya?

6. Xiaomi Mi Note 2

Tak hanya produsen sepertiHuawei dan Energizer saja yang kepincut layar lengkung mirip flagship Samsung, Xiaomi pun juga turut memiliki smartphone berlayar lengkung selain Samsung yakni pada seri Xiami Mi Note 2. Smartphone ini juga mengusung layar berjenis AMOLED yang membuatnya semakin sempurna. Bahkan saat ada tragedi Galaxy note 7, smartphone ini dianggap sebagai pengganti yang tepat.

BACA JUGA:  8 Smartphone Terbaik Untuk Pecinta Musik, No.1 Bakal Bikin Kamu Ngiler

5. LG V30+

Selanjutnya ada LG V30+ yang menjadi salah satu smartphone berlayar lengkung selain Samsung. Smartphone yang juga merupakan flagship dari LG untuk tujuan hiburan ini juuga memiliki layar melengkung di kedua sisinya. Ditambah dengan rasio 18:9 di layar beikuran 6 inch berjenis OLEDnya membuat smartphone ini tampak memanjakan mata. Apalagi dukungan audio dengan kualitas terbaik menjadikan smartphone ini sebuah flagship yang spesial.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here