8 Smartphone Berlayar Lengkung Selain Samsung, No. 4 Samsung Kalah Mewah!

0
31

4. Huawei Porsche Design Mate RS

Desain ala mobil mewah Porsche, Uawei Porsche Design Mate RS ternysta juga meruoakan salah satu smartphone berlayar lengkung selain Samsung yang direkomendasikan. Memiliki ukuran layar 6 inch berjenis OLED dengan notch, memiliki triple camera, internal suoer kega 512 GB, ram 6 GBm prosesor Kirin 970, memiliki AI dan juga batersi berkapasitas 4000 mAh membuat smartphone ini buas layaknya sebuah mobil sport.

Loading...

3. Nokia 8 Sirocco

Di posisi ke tiga smartphone berlayar lengkung selain Samsung ada smartphone besutan Nokia dengan seri Nokia 8 Sirocco. Versi update dari Nokia 8 sebelumnya ternyata membawa beberapa perubahan yahg signifikan selain layar 5,5 inch yang melengkung di sisi kanan dan kirinya tentu saja. Mengandalkan Android One, smartphone ini jelas menjadi smartphone yang akan selalu mendapat software terbaru dari Google menjadi kelebihan dari smartphone besutan mantan raja ponsel dulu.

BACA JUGA:  8 Smartphone Dual Kamera Depan Terbaik, Untuk Selfie Berkualitas

2. Sony Xperia XZ3

Di posisi ke dua smartphone berlayar lengkung selain Samsungada sebuah smartphone dari Sony yang mungkin tidak masuk ke pasar Indonesia yakni Sony Xperia XZ3. Sony membawa desain layar melengkung pada flaghip dengan layar berukuran 6 inchnya ini. Layarnya yang sudah menggunakan teknologi OLED ini tampak cantik di rasio layar 18:9 nya. Tak heran jika smartphone ini disebut sebagai salah satu smartphone terbaik saat ini yang masih dapat bersaing dengan flagship lainnya.

BACA JUGA:  Firefox OS Untuk Smartphone Telah Tiba

1. Oppo Find X

Di posisi puncak smartphone berlayar lengkung selain Samsung ada sebuah smartphone revolusioner dari Oppo yakni Oppo Find X. Layarnya berhasil dioptimalkan dengan bezek seminim mungkin yang bahkan kamera depannya pun dapat disembunyikan. Layar seluas 6,42 inch nya juga dibuat dengan teknologi AMOLED sehingga warna yang dihasilkan pun tampak menggoda. Apalagi layar lengkungnya tersebut sudah dilindungi Gorilla Glass 5 yang akan memberikan perlindungan maksimum.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here