8 Smartphone Cina Menengah Terbaik, No.6 Harganya hanya 3 jutaan Saja!

0
212

Smartphone yang berasal dari Cina ternyata mampu bersaing dengan pabrikan smartphone lainnya di pasaran. Bahkan beberapa mampu menawarkan harga yang jauh lebih murah dengan kualitas dan performa yang lebih menarik. Lalu apa saja smartphone Cina menengah terbaik menurut Aantutu? Berikut ini daftarnya.

Loading...

8. Meizu X8

Di posisi kedelapan ada Meizu X8 yang menjadi smartphone Cina menengah terbaik menurut Antutu. Dibanderol dengan harga 3,8 jutaan Rupiah saja, Meizu menawarkan sebuah smartphone yang sulit ditolak. Berbezel tipis, Meizu memiliki ukuran layar 6,2 inch super luas dengan ram 6GB, internal 128 GB, berkamera ganda serta prosesor Smapdragon 710. Jelas sebuah penawaran yang sulit ditolak.

7. Huawei Nova 2s

Huawei yang berhasil mendapatkan ranking penjualan smartphone kedua ternyata juga menghasilkan smartphone Cina menengah terbaik menurut Antutu. Dengan banderol harga 6 jutaan Rupiah, Huawei membawa spesifikasi mantap untuk produknya mulai dari layar 6 inch berbezel tipis dengan spek tak kalah bersaing seperti RAM 6GB, internal 128 GB, dual kamera dan juga baterai yang mumpuni. Jika terlalu mahal, pilihan RAM 4 GB serta internal 64 GB bisa menjadi sasaran empukmu.

BACA JUGA:  Tips Agar Smartphone Tidak Membosankan dan Tampil Beda

6. Xiaomi Mi8 SE

Xiaomi tentu takkan kalah masuk dalam daftar smartphone Cina menengah terbaik menurut antutu. Xiaomi Mi 8 SE ini memang sempat menjadi viral karena backdoor yang transparan, namun tak hanya itu saja, smartphone seharga 3,8 jutaan Rupiah  ini memiliki spek bersaing mulai dari RAM 6GB, internal 64 GB serta dual kamera dengan AI nya yang dijamin menghasilkan gambar super mantap. Dengan Snapdragon 710, segala bentuk pemrosesan akan lancar jaya.

BACA JUGA:  8 Smartphone Terbaru Januari 2018

5. Vivo Z1

Menjadi salah satu merk yang laris manis di Indonesia, Vivo Z1 yang baru rilis menjadi salah satu smartphone Cina menengah terbaik menurut Antutu. Harganya saat ini hanya 4,5 jutaan Rupiah saja. Spesifikasi yang dibawa juga cukup menarik, mulai dari RAM 4GB, internal 64GB, serta layarnya yang super luas dan berbezel tipis berukuran 6,26 inch. Smartphone ini juga memiliki kamera ganda serta keberadaan AI yang akan menunjang hasil jepretannya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here