8 Smartphone Dengan Charger Tercepat, Tidak Pakai Lama

0
157

Salah satu hal yang diperhatikan saat akan membeli sebuah smartphone adalah kapasitas baterainya. Namun, kapasitas baterai yang besar harus diimbangi dengan pengisian daya yang optimal. Nah, berikut ini ada 8 smartphone dengan charger tercepat yang bisa kamu beli.

8. OnePlus 8T

Di posisi ke delapan smartphone dengan charger tercepat adalah OnePlus 8T. Smartphone yang dikenal sebagai smartphone flagship killer ini memiliki charger dengan daya 65W. Chargernya dapat mengisi hingga 10V 6.5 Ampere dengan sensor temperatur cerdas didalamnya.

Namun perangkat OnePlus 8T ini sendiri juga dimodifikasi dengan dua sel baterai untuk mengurangi panas yang terjadi dalam pengisian. Jadi kamu tidak akan merasakan panas berlebih saat pengisian dayanya.

7. Realme X50 Pro

Di posisi ke tujuh ada Realme X50 Pro yang mana juga masuk dalam jajaran smartphone dengan charger tercepat. Realme X50 Pro memiliki dukungan pengisian daya 65W yang disebut SuperDart Fast Charge. Kamu bisa mengisi penuh smartphone ini dari kondisi mati selama 35 menit.

Padahal, smarpthone ini sendiri bisa bertahan selama 13 jam pemakaian untuk berselancar dan 17 jam pemakaian untuk menonton video. Tentunya dengan pengisian baterai secepat itu kamu tidak perlu repot sering mengisi baterai.

6. Oppo Find X2 Pro

Di posisi ke enam ada Oppo Find X2 Pro yang mana smartphone ini juga dibekali dengan charger berdaya 65W. Dari kecepatan pengisian daya tersebut, Oppo sendiri mengklaim bisa mengisi penuh baterainya dengan waktu hanya 30 menit saja.

BACA JUGA:  8 Smartphone Paling Ngebut 2019, Siapa Jawaranya?

Dengan kapasitas baterai yang mencapai 4650 mAh, Oppo juga mengandalkan dua sel baterai untuk mengurangi panas yang ditimbulkan akibat pengisian baterai dengan daya besar. Ditambah dengan penggunaan prosesor terbaik, smartphone ini sangat hemat baterai.

5. Realme 7 Pro

Di posisi ke lima ada Realme 7 Pro yang mana smartphone ini memiliki teknologi pengisian baterai yang sama dengan Realme X50 Pro yakni SuperDart Fast Charge. Hanya saja untuk pengisian baterai di Realme 7 Pro ini semakin optimal dan lebih baik lagi dari versi sebelumnya.

Untuk mengisi separuh baterainya, smartphone ini membutuhkan waktu hanya 12 menit saja. Jika ingin mengisi penuh setidaknya membutuhkan waktu 34 menit. Apalagi kapasitas baterainya sedikit lebih besar dari X50 Pro.

4. Huawei Mate 40 Pro

Di posisi ke empat smartphone dengan charger tercepat adalah Huawei Mate 40 Pro yang merupakan smarpthone flagship dari Huawei. Pengisian daya dari smartphone ini sedikit lebih tinggi dibandingkan smartphone sebelumnya yakni sebesar 66W.

Meskipun hanya sedikit perbedaannya, namun Huawei Mate 40 Pro ini sudah didukung pengisian daya wireless hingga daya 50W dimana smartphone sebelumnya belum mendukung fitur ini. Tentu sangat memudahkan mereka yang punya mobilitas tinggi.

3. Lenovo Legion Duel

Di posisi ke tiga ada Lenovo Legion Duel. Smartphone ini dikategorikan sebagai smartphone gaming sehingga tidak heran baterai merupakan faktor penting dari smartphone ini. Smartphone ini mendukung daya charger hingga 90W untuk mengisi baterai 5000 mAh nya.

BACA JUGA:  8 Smartphone Termurah Dengan Portrait Mode, Penuh Bokeh Mirip DSLR Lah

Dengan spek tersebut, kamu bisa mengisi 50% baterainya hanya dengan waktu 10 menit saja dan mengisi penuh baterainya dalam waktu setengah jam. Sayangnya spesifikasi pengisian cepat baterai ini hanya ada di kasta tertinggi Lenovo Legion Duel dengan RAM 16 GB.

2. Vivo iQOO 5 Pro

Di posisi kedua ada Vivo iQOO 5 Pro yang mana memiliki kapasitas baterai sebesar 4000 mAh saja. Namun smartphone ini didukung dengan kemampuan pengisian daya hingga 120W. Dengan kemampuan pengisian daya tersebut kamu bisa mengisi 50% baterainya dalam waktu 5 menit saja.

Sedangkan untuk mengisi 100 persen baterainya, kamu tidak perlu menunggu lama yakni hanya dengan waktu 15 menit saja. Untuk kamu yang suka buru-buru, sepertinya ini adalah smarpthone yang tepat.

1. Xiaomi Mi 10 Ultra

Di posisi puncak ada Xiaomi Mi 10 Ultra. Ya, Xiaomi Mi 10 Ultra yang merupakan flagship terbaru Xiaomi ini memiliki kemampuan pengisian daya yang tercepat yakni dengan daya hingga 120 yang mana bisa mengisi 43% baterainya dalam waktu 5 menit dan 100% dalam 23 menit.

Meskipun diatas kertas kalah dengan Vivo iQOO 5 Pro. Namun smartphone ini sudah didukung wireless charger 50W yang mana belum dimiliki oleh iQOO 5 Pro. Bagaimana? Berminat meminangnya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here