8 Smartphone Dengan Kamera Super Besar, No.1 Kameranya Guede Banget!

0
21
4.5/5 (2)

Tidak semua orang menyukai gaya yang ringkas atau simple. Terkadang ada juga orang-orang yang menyukai sesuatu dengan ukuran yang lebih besar karena terlihat garang. Hal tersebut juga pernah diadopsi dalam teknologi smartphone karena ukuran kamera tidak selalu dapat diperkecil sehingga tetap mempertahankan ukurannya. Berikut ke 8 smartphone dengan kamera super besar yang terlihat gahar tersebut.

8. HTC EVO 3D

HTC EVO 3D mungkin bukanlah yang pertama mengawali trend dual kamera belakang namun menjadi salah satu yang memanfaatkan kamera kedua di bagian belakang yang masih sangat jarang ditemui saat itu. Dirilis pada tahun 2011 lalu, smartphone besutan HTC ini menjadi salah satu smartphone dengan kamera super besar. Dua kamera belakangnya dapat menangkap gambar dengan format 3D yang saat itu juga masih sangat jarang.

Loading...
BACA JUGA:  8 Mitos Smartphone Yang Salah dan Masih Banyak Dipercaya Hingga Sekarang

7. RED Hydrogen Phone

Smartphone dengan kamera super besar yang ketujuh ada RED Hydrogen Phone. Nama RED sendiri sudah dikenal lewat perangkat rekaman videonya. Meskipun memiliki kamera yang terlihat garang, namun sayangnya kamera bukanlah kelebihan dari smartphone ini. kelebihan dari smartphone yang sangat ditunggu tunggu ini ada pada layarnya yang konon dapat menghadirkan gambar 3D. namun, hingga sekarang nasib smartphone ini belum juga jelas.

6. ASUS Zenfone Zoom

Di posisi keenam smartphone dengan kamera super besar ada ASUS Zenfone Zoom. Kode nama Zoom yang ada pada smartphone ini memberikan tanda bahwa seri ini adalah seri khusus yang mengutamakan kamera sebagai nilai lebih dari smartphone ini. smartphone ini dirilis tahun 2015 yang kemudian diberikan upgrad dengan seri Zoom S pada tahun 2017 lalu.

BACA JUGA:  8 Smartphone Layar Kecil Terbaik, Untuk Kamu Yang Punya Tangan Mungil

5. Panasonic Lumix CM1

Di posisi kelima ada Panasonic Lumix Phone sebagai salah satu smartphone dengan kamera super besar. Panasonic sebagai salah satu produsen kamera berusaha membuat kamera digital yang berfungsi juga sebagai sebuah smartphone. Alhasil beberapa produknya pun hadir dan salah satunya adalah Lumix CM1 yang menggunakan lensa dari Leica pada tahun 2014 lalu.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here