8 Smartphone Dengan Layar Ganda Terbaik, No.3 Smartphone Pebisnis Banget!

0
261

Setelah tahun ini ramai dengan smartphone yang memiliki dua kamera, sepertinya akan muncul tren baru di tahun depan yakni keberadaan dua layar sekaligus dalam sebuah smartphone. Meskipun demikian, smartphone dengan dua layar ini bukanlah sebuah tren baru karena sudah ada beberapa brand smartphone yang menggunakannya. Nah berikut ada 8 smartphone dengan layar ganda terbaik.

Smartphone Layar Ganda / Dual Screen Terbaik

8. Yotaphone 2

Di posisi kedelapan ada Yotaphone 2 yang mana smartphone ini sudah berumur lebih dari 3 tahun. Alasan mengapa Yotaphone menjadi smartphone dengan layar ganda terbaik karena Yotaphone lah yang mengawali tren dua layar penuh di smartphone meskipun layar bagian belakang Yotaphone hanya berwarna hitam putih menggunakan teknologi khusus yang takkan boros baterai.

Loading...
BACA JUGA:  8 Smartphone Termurah Dengan Portrait Mode, Penuh Bokeh Mirip DSLR Lah

7. Vivo Nex Dual Screen Edition

Jika Yotaphone 2 adalah smartphone dengan layar ganda terbaik yang berhasil menerapkan dua layar sekaligus pada sebuah smartphone maka Vivo Nex Dual Screen Edition adalah smartphone terbaru yang akan mengadopsi layar kedua di bagian belakang smartphone. Hanya saja untuk Vivo Nex ini sudah menggunakan layar berwarna yang berfungsi untuk digunakan saat mengambil selfie karena Vivo tidak memiliki kamera depan. Unik? Hanya saja smartphone ini belum dipasarkan

6. Meizu X2

Penggunaan layar kedua memang seringkali digunakan sebagai layar cermin saat berselfie, hal ini diterapkan oleh Meizu pada Meizu X2 nya. Salah satu smartphone dengan layar ganda terbaik ini meletakkan sebuah layar kecil berbentuk lingkaran didekat kamera belakang sehingga mereka yang akan berselfie menggunakan kamera belakang dapat melihat hasilnya sebelum potret. Layar ini juga berguna untuk kegunaan lain seperti notifikasi.

BACA JUGA:  8 Smartphone Tertipis Terbaik 2018, Dijamin Bakal Pas Masuk Ke Kantong Kamu

5. Meizu Pro 7

Di posisi kelima smartphone dengan layar ganda terbaik masih diduduki oleh Meizu yang sebelum meluncurkan Meizu X2 terlebih dahulu meluncurkan Meizu Pro 7 dan Meizu Pro 7 Plus. Smartphone besutan Meizu ini meletakkan sebuah layar keil berukuran 3 inch di bagian sisi kiri smartphonenya. Fungsinya? Selain untuk menampilkan gambar hasil selfie, layar ini juga menampilkan notifikasi serta laporan cuaca dengan mudah. Sangat ergonomis!

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here