8 Smartphone Dengan Nama Terburuk, No. 3 Malah Sedang Naik Daun

1662

Pemberian nama sebuah smartphone ternyata tidak boleh main-main karena akan menjadi produk yang diingat konsumen. Tetapi tetap saja ada anggapan pemberian nama yang kurang menarik bahkan disebut sebagai smartphone dengan nama terburuk. Apa sajakah itu? Berikut ulasannya.

Loading...

8. HTC ChaCha and HTC Salsa

Di posisi kedelapan smartphone dengan nama terburuk ada HTC Salsa dan juga HTC ChaCha. Salah satu smartphone android generasi awal HTC ini memiliki ide untuk pemberian nama dengan tarian latin yakni Salsa dan ChaCha. Namun sepertinya nama tersebut dianggap kurang cocok bagi sebuah ponsel pintar dengan tombol qwerty ini. Akhirnya AT&T sebagai distributor mengganti namanya menjadi HTC Status karena ditujukan untuk media sosial.

BACA JUGA:  8 Smartphone Baterai 4000 mAh, Dijamin Awet Seharian Dipake

7. LG Optimus Vu

Di posisi ketujuh ada LG Optimus Vu yang menjadi salah satu smartphone dengan nama terburuk. Tidak ada yang tahu alasan mengapa LG menyebut tabletnya ini Vu. Mungkin akan lebih baik jika LG memilih kata View untuk menjelaskan layar tablet 8 inch yang luas ini. Namun, kata Optimus ini juga terbilang banyak dipakai untuk smartphonenya sehingga bisa disebut phablet. Pihak distributornya yakni Verizon kemudian merubahnya menjadi LG Intuition.

6. Casio G’zOne

Di posisi keenam ada Casio G’zOne sebagai dalah satu smartphone dengan nama terburuk. Casio yang dikenal lewat produk jamnya ini juga tertarik membuat smartphone dengan desain unik. Hanya saja namanya ini selain memiliki susunan huruf kapital yang salah juga membingungkan untuk dibaca. Apakah dibaca Casio G Zone, atau Casio Geez Wan? Mungkin kita harus bertanya langsung pada produsennya.

BACA JUGA:  Firefox OS Untuk Smartphone Telah Tiba

5. ZTE Iconic Phablet

Di posisi kelima smartphone dengan nama terburuk ada ZTE Iconic Phablet. Alasan mengapa smartphone ini disebut memiliki nama yang buruk tentu saja karena kata Iconic Phabletnya. Itu tidak seperti sebuah brand atau seri smartphone melainkan lebih seperti sebuah kalimat. Lagi-lagi, pihak distributor harus merubah namanya menjadi ZTE Boost Max, terdengar lebih gahar kan?

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here