8 Smartphone Dengan Nama Terburuk, No. 3 Malah Sedang Naik Daun

1662

4. Samsung Galaxy S7 Edge Olympic Games Limited Edition

Di posisi keempat smartphone dengan nama terburuk adalah Samsung Galaxy S7 Olympic Games Limited Edition. Ada 7 kata untuk sebuah seri smartphone flagship milik Samsung ini sehingga dianggap sebagai pemberian nama terburuk. Memang seri Samsung yang satu ini memiliki simbol dan tema khusus untuk Olimpiade yang diadakan di Korea Selatan sehingga wajarlah jika banyak embel-embel dibelakangnya sebagai bukti bersejarah momen Olimpiade.

Loading...

3. Royole FlexPai

Di posisi ketiga smartphone dengan nama terburuk ada Royole Flexpai yang merupakan sebuah tablet yang dapat dilipat menjadi sebuah smartphone. Tablet lipat pertama asal India ini membuat geger produsen smartphone lainnya yang hingga kini belum dapat membuat layar tekuk seperi Royole Flexpai ini. Hanya saja nama dari smartphone ini terbilang buruk terutama bagian Flexpai yang mana Flex merupakan keterangan dari Flexible, sedangkan Pai sendiri belum diketahui artinya. Mungkinkah berarti Pie yang merupakan seri OS android terbaru? Tidak tahu juga, namun yang pasti smarpthone ini memang sedang naik daun karena kemampuannya yang bisa dilipat.

BACA JUGA:  Tips Agar Smartphone Tidak Membosankan dan Tampil Beda

2. Kodak Ektra

Di posisi kedua ada Kodak Ektra yang menjadi smartphone dengan nama terburuk di posisi kedua. Kodak sendiri adalah brand dari kamera yang dikenal di era kejayaannya. Namun setelah kejatuhannya, Kodak mencoba bangkit untuk merai pasar kamera digital dan salah satu produknya ini adalah Kodak Ektra. Hanya saja nama smartphone dengan desain kamera Kodak ini kurang menarik. Padahal Kodak sudah berupaya menyatukan teknologi DSLR dengan sebuah smartphone.

1. Yezz Billy 4.7

Di posisi puncak smartphone dengan nama terburuk adalah Yezz Billy 4.7. Smartphone ini adalah smartphone yang dibuat oleh sebuah produsen asal Miami dengan sistem operasi Windows Mobile yang mana namanya mendapat ide dari pemilik Microsoft itu sendiri yakni Billy dari Bill Gates. Padahal nama Yezz Billy itu sedikit norak untuk didengar kecuali itu adalah sebuah asistab seperti Hey Google. Bagaimana menurutmu? Apakah nama smartphone itu perlu diperbaiki?

BACA JUGA:  8 Smartphone Dengan Kamera Super Besar, No.1 Kameranya Guede Banget!

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here