8 Smartphone Dengan Prosesor Snapdragon 845 di Indonesia, No.1 Harganya Sangat Terjangkau

0
10550

Bagi pengguna smartphone Android pasti mengenal prosesor Snapdragon besutan dari pabrik Qualcomm. Prosesor dari Qualcom ini banyak digunakan di berbagai merk smartphone besar maupun Cina. Nah setiap tahunnya, Qualcom merilis prosesor terbarunya yang nantinya akan digunakan di smartphone terbaru. Nah, tahun ini Snapdragon 845 menjadi prosesor tersakti dari Qualcomm. Apa saja 8 smartphone dengan prosesor Snapdragon 845 di Indonesia.

8. Galaxy Note 8

Di posisi kedelapan smartphone dengan prosesor Snapdragon 845 ada Galaxy Note 9. Galaxy Note 9 ini merupakan smartphone flagship terbaru dari Samsung yang mana smartphone ini dibekali dua prosesor yakni Snapdragon 845 juga Exynos. dengan spesifikasi tertinggi dari Samsung, sudah pasti harga dari perangkat ini cukup mahal yakni mencapai 16,7 juta rupiah untuk varian termurahnya.

Loading...

7. Galaxy S9 dan S9 Plus

Di posisi ketujuh ada Galaxy S9 dan juga S9 Plus yang menjadi salah satu smartphone dengan prosesor Snapdragon 845. Kedua smartphone ini merupakan penerus seri S yang selalu membawa spesifikasi terbaiknya. Harga keduanya pun masih cukup mahal yakni 9 jutaan untuk S9 varian termurah hingga 13 juta untuk S9 plus. Melirik teknologi Samsung yang dibawa, keduanya menjadi pilihan untuk kamu yang memiliki budget besar untuk smartphone.

6. Oppo Find X

Di posisi keenam tanpa diduga ada Oppo Find X yang cukup menggegerkan dunia maya. Oppo Find X menjadi salah satu smartphone dengan prosesor Snapdragon 845 yang masuk ke ranah flagship berharga mahal. Harganya saat ini mencapai 13 jutaan. Walaupun mungkin smartphone merk Oppo ini dipandang sebelah mata, namun melihat inovasi kameranya kali ini sepertinya Oppo sudah berubah kasta.

5. LG G7+ ThinQ

Di posisi kelima smartphone dengan prosesor Snapdragon 845 ada LG G7 Thinq. Smartphone besutan LG ini merupakan pembaharuan dari seri sebelumnya yakni G6 yang kali ini memiliki harga lebih terjangkau dibandingkan dengan smartphone lainnya dengan prosesor yang sama. Harga dari LG G7 Thinq ini dijual di Indonesia untuk varian yang termahal yakni varian plus dengan harga mencapai 10 jutaan rupiah.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here