8 Smartphone Dengan Prosesor Tercepat 2017, Dijamin No Lag!

0
1936
5/5 (2)

Tahun 2017 sudah mendekati pertengahan tahun dimana mungkin pabrikan pabrikan smartphone besar telah meluncurkan punggawa punggawa terbaiknya untuk bertanding di pasaran. Hingga pertengahan tahun 2017 ini pula beberapa smartphone telah memecahkan rekor baru di banyak faktor terutama dalam hal performa maupun desain. Untuk hal performa tentunya yang paling mendapatkan fokus adalah bagian prosesor. Lalu apa saja 8 smartphone dengan prosesor tercepat 2017? Berikut listnya, barangkali kamu ingin membawanya pulang satu.

8. Zenfone 4 2017

Zenfone 4 2017 adalah smartphone premium yang dirilis oleh pabrikan kenamaan ASUS. Yang membuat smartphone ini banyak dilirik adalah karena desain Zen yang mulai banyak berubah seperti kombinasi material kaca dan juga metal yang semakin berkelas. Namun yang paling menonjol tentu saja prosesornya yang menjadikan smartphone ini menjadi salah satu smartphone dengan prosesor tercepat 2017 yakni dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 821. Meskipun bukan yang terbaru dari Qualcomm namun Snapdragon 821 ini masih merupakan prosesor kasta tertinggi saat ini.

7. Xiaomi Mi 6

Xiaomi yang selalu menawarkan produk dengan harga yang lebih terjangkau namun dengan built material yang terbaik serta performa yang mumpuni tidak klah dalam persaingan smartphone dengan prosesor tercepat 2017. Xiaomi Mi 6 membawa prosesor milik Qualcomm yakni Snapdragon 835. Snapdragon 835 adalah prosesor terbaru dari dari Qualcomm dan umum dipakai oleh banyak flagship papan atas.

6. XPeria XZ

Di posisi selanjutnya dari smartphone dengan prosesor tercepat 2017 ada smartphone besutan Sony yakni Xperia XZ. Xperia XZ mengandalkan prosesor yang sebenarnya cukup tertinggal yakni Snapdragon 820 SoC. Namun dengan racikan yang pas dari Sony, smartphone ini termasuk yang tercepat terutama pada sektor fotografinya serta kemampuan untuk pengisian daya yang cepat.

BACA JUGA  Facebook Aktifkan Koneksi Browser Aman Secara Default

5. LG G6

LG G6 menjadi flagship yangmenadi andalan LG. Yang membuat smartphone ini menjadi salah satu smartphone dengan prosesor tercepat 2017 tentu saja kembali adalah penggunaan prosesor Qualcomm yakni Snapdragon 820. Ada alasan mengapa G6 masih menggunakan snapdragon 820, tidak menunggu kehadiran 835. Hal ini dikarenakan persaingan dengan Samsung yang menyebabkan G6 harus segera rilis ke pasaran tanpa Snapdragon 835. Meskipun demikian, racikan softwarenya membuat smartphone ini tetap menjadi yang tercepat.

Please rate this

Loading...
1
2
SHARE
Optimus
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here