8 Smartphone Dengan Radiasi Terendah, Apakah Kamu Memakainya?

28

4. Samsung Galaxy S8+

Di posisi ke empat kembali ada smartphone dari Samsung yang masuk dalam daftar smartphone dengan radiasi terendah. Samsung Galaxy S8+ yang merupakan flagship dari Samsung untuk tahun 2018 ini memiliki tingkat radiasi yang lebih rendah dibandingkan dengan penerusnya yakni Galaxy S9 dengan tingkat radiasi sebesar 0,26 watts per kilogram. Namun, baik Samsung Galaxy S8+ maupun Galaxy S9+ masih tergolong punya radiasi yang rendah ketimbang flagship saingannya.

Loading...

3. Samsung Galaxy A8

Di posisi ketiga smartphone dengan radiasi terendah masih ada smartphone besutan Samsung yang kali ini merupakan seri A yakni Samsung Galaxy A8. Seri A sendiri memang dianggap sebagai turunan dari smartphone flagship Samsung karena tidak sedikit fitur terbaru yang ada di flagshipnya juga ikut ada dalam smartphone ini. Tingkat radiasi yang dibawa oleh smartphone ini adalah 0,24 watts per kilogram.

BACA JUGA:  8 Smartphone USB Type C Murah, Teknologi Baru Ga Harus Mahal

2. ZTE Axon Elite

Di posisi kedua ada ZTE Axon Elite yang merupakan smartphone flagship dari ZTE. Smartphone yang dirilis pada tahun 2015 sehingga cukup berumur ini memiliki tingkat radiasi yang hanya mencapai 0,17 watts per kilogram. Maka tak heran jika smarphone ini masuk dalam daftar smartphone dengan radiasi terendah. Meskipun mungkin nama ZTE tidak setenar nama merk lokal lainnya, ternyata ZTE mampu membuat perangkat dengan tingkat radiasi rendah.

1. Samsung Galaxy Note 8

Di posisi puncak ada Gakaxy Note 8 yang merupakan flagship kedua dari Samsung untuk dua tahun lalu. Samsung Galaxy Note 8 ini masuk dalam daftar smartphone dengan radiasi terendah karena memiliki tingkat radiasi yang terendah dibandingkan smartphone lainnya yang masih tergolong bai dirilis. Galaxy Note 8 ini memiliki tingkat radiasi yang sama dengan ZTE Axon Elite yang hanya memiliki 0,17 watts per kilogram. Tentu saja hal ini dapat menjadi suatu kebanggan bagi Samsung.

BACA JUGA:  8 Smartphone Berlayar Lengkung Selain Samsung, No. 4 Samsung Kalah Mewah!

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here