8 Smartphone Dengan RAM Terbesar 2019

0
1203

Salah satu bagian yang diperhatikan saat pembelian sebuah smartphone adalah bagian spesifikasinya dan bagian yang disorot dari spesifikasi tersebut tentu saja adalah RAM. Bagian RAM ini memang penting terutama untuk pengguna smartphone kelas berat seperti untuk gaming atau pekerjaan lainnya yang membutuhkan banyak multi tasking. Nah, berikut ini ada 8 buah smartphone dengan ram terbesar 2019 yang beberapa memang untuk diperuntukan untuk gaming dan juga tujuan lainnya.

8. Xiaomi Black Shark 2 Helo

Dibawah brand Black Shark, Xiaomi berusaha untuk masuk dalam pasar gaming smartphone dengan menghadirkan seri kedua dari Black Shark yakni Xiaomi Black Shark 2 Helo. Salah satu smartphone dengan ram terbesar 2019 ini memiliki prosesor Qualcomm terbaru yang dibarengi dengan keberadaan RAM sebesar 10 GB. Dengan RAM sebesar itu serta berbagai aksesoris game bawaan, smartphone ini akan memanjakan para gamer.

BACA JUGA:  8 Smartphone Dengan Radiasi Terendah, Apakah Kamu Memakainya?

7. Vivo Nex Dual Display

Di posisi ke tujuh smartphone dengan ram terbesar 2019 ada Vivo dengan sebuah perangkat flagship mereka yang visioner yakni Vivo Nex Dual Display. Alih-alih bingung dengan penempatan kamera depan, Vivo malah menghadirkan layar kedua dibagian belakang sehingga selfie pun dapat dilakukan dengan layar keduanya. Smartphone ini didukung dengan RAM sebesar 10 GB sehingga kedua layarnya dapat berfungsi dengan baik.

BACA JUGA:  8 Smartphone Harga Sejutaan Untuk Main PUBG Dengan Layar Full Display

6. ZTE Nubia Red Magic Mars

Di posisi ke enam ada smartphone dengan ram terbesar 2019 yang juga merupakan saingan dari Black Shark yakni ZTE Nubia Mars. Dengan RAM sebesar 10 GB, Nubia Red Magic memang salah satu pesaing Black Shark. Apalagi Nubia juga tidak kalah dilengkapi dengan aksesoris mantap yang akan memanjakan para gamer. Tak hanya itu saja, Nubia juga memiliki lampu LED ala PC Gamer yang menarik untuk ditonton.

5. OnePlus 7

Di posisi ke lima smartphone dengan ram terbesar 2019 ada OnePlus 7. Salah satu brand smartphone yang disebut sebagai flagship killer ini memang selalu menghadirkan spesifikasi yang tinggi dengan harga yang murah. Untuk OnePlus 7 yang belum dirilis ini dihadirkan dalam dua versi yakni versi umum dan Pro. Untuk versi standarnya saja sudah mengandalkan RAM 12 GB, sedangkan versi Pro nya belum diketahui.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here