8 Smartphone Dengan Stock Android Terbaik 2017

0
48
5/5 (1)

Stock android atau yang disebut sebagai rom yang membawa android sebenarnya tanpa adanya modifikasi dari pihak pabrik. Kelebihan dari smartphone yang membawa rom ini tentu saja adalah karena ringan dengan minimnya modifikasi serta memiliki tampilan Android yang khas yakni yang kini membawa desain khas materialnya. Nah, berikut ini ada 8 smartphone dengan stock android terbaik 2017 atau yang memiliki rom android dengan minim kustomisasi sehingga memberikan user experience yang lebih baik bagi penggunanya.

8. Xiaomi Mi A1

Di posisi ke delapan ada Xiaomi Mi A1 yang merupakan salah satu smartphone dengan stock android terbaik 2017. Mi A1 sendiri merupakan hasil kerjasama dari Google dan XIaomi yang pertama kalinya yang menghadirkan rom android murni atau stock android di perangkat Xiaomi. Seperti yang diketahui bahwa Xiaomi mengandalkan Mi UI dalam setiap produknya. Namun sepertinya, MI A1 ini adalah pengecualian yang bisa menjadi pilihanmu untuk mencari perangkat yang murah dan juga memiliki software yang baik.

7. Google Pixel

Di posisi ke tujuh smartphone dengan stock android terbaik 2017 ada Google Pixel yang merupakan flagship dari Google tahun lalu. Meskipun terbilang sudah cukup berumur dibandingkan dengan penerusnya, namun Google selalu menyertakan update update sistem operasi terbaru seperti Oreo yang baru baru ini diumumkan agar dapat dinikmati oleh pengguna produk Google. Nah, itulah salah satu kelebihan dari produk Google selain dari kualitas produknya tentu saja.

6. One Plus 5

Di posisi ke enam smartphone dengan stock android terbaik 2017 ada One Plus 5. Meskipun tidak 100 persen merupakan smartphone yang membawa stock android, namun bisa dikatakan bahwa One Plus 5 ini membawa ROM yang memiliki sedikit sekali kustomisasi dari sistem android murninya. Tak heran jika perangkat ini salah satu perangkat yang tetap smooth untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama.

BACA JUGA  Microsoft Inginkan HTC Bisa Dual-Booting

5. Nokia 3

Di posisi ke lima ada sebuah merk legendaris dari smartphone yang masih berusaha mencari pangsa pasarnya, namun siapa sangka juga termasuk dalam smartphone dengan stock android terbaik 2017. Ya, sepertinya Nokia yang kini membawa sistem operasi Android tidak ingin terlalu menonjolkan sisi perangkat lunaknya karena memang Nokia dikenal merupakan smartphone dengan hardware yang kuat. Perangkat Nokia 3 ini berisi ROM yang memiliki sedikit kustomisasi dari bawaan stock Android dan yang pasti memiliki range harga termurah dibandingkan dengan perangkat lainnya.

Please rate this

Loading...
1
2
SHARE
Optimus
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here