8 Smartphone Flagship 2018 Yang Akan Segera Dirilis

0
3471

Tahun 2018 sudah memasuki pertengahan tahun, dan sudah ada beberapa smartphone terbaik yang masuk dalam kategori flagship yang sudah dirilis dan dimiliki oleh penikmat teknologi. Nah menuju ke akhir tahun 2018, ada 8 smartphone flagship 2018 yang akan segera hadir. Tentu saja dengan teknologi terbaru yang pastinya akan semakin memanjakan pengguna. Nah apa saja 8 smartphone tersebut? Berikut ulasannya.

8. Oppo Find X

Baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu, Oppo Find X langsung mendapatkan banyak perhatian dengan desain full displaynya yang sangat minim bezel. Salah satu smartphone flagship 2018 membawa sebuah standar baru bagi smartphone dengan layar penuh yang mengandalkan kamera dpean yang bisa tersembunyi. Oppo Find X akan memulai pembukaan pemesanan pada bulan Juli mendatang dan dijual bebas pada bulan Agustus.

Loading...

7. LG V40

Selain seri G nya, LG juga mengandalkan smartphone dengan seri V nya sebagai salah satu smartphone andalannya. Nah untuk smartphone flagship 2018 dari LG ini akan meneruskan seri V nya yang kini memiliki kode nama LG V40. Nah, smartphone yang lebih menyasar pada penikmat hiburan ini diprediksi akan diluncurkan pertengahan tahun 2018 yang mana sudah sangat dekat.

6. Moto Z3 Play

Di posisi keenam smartphone flagship 2018 yang akan segera dirilis adalah dari Moto dengan Moto Z3 Play nya. Moto Z3 Play ini membawa berbagai pembaharuan terutama isu tentang Google Lens yang akan diadaptasi dalam smartphone besutan Motorola ini. nah Moto Z3 yang juga dikenal dengan berbagai macam modul tambahannya ini diprediksi akan diluncurkan di musim panas atau akhir tahun ini.

5. Red Hydrogen One

Di posisi kelima ada Red Hydrogen One. Untuk kamu yang gemar dengan perangkat video pasti mengenal nama Red ini, namun bagi yang tidak brand ini memang masih sangat asing di telinga kita. Red Hydrogen One adalah smartphone flagship 2018 besutan dari Brand Red yang terkenal lewat peralatan videonya. Smartphone ini sangat dinantikan karena konon membawa teknologi hologram pada layarnya. Seperti apa ya? Kita tunggu saja bulan Agustus mendatang.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here