8 Smartphone Flagship Kedua Dari Pabrikan Smartphone, Sama Canggihnya Sama Mahalnya

0
288

Pabrikan pabrikan smartphone memiliki flagship alias smartphone andalan yang mereka gunakan sebagai promosi teknologi kecanggihan mereka. Smartphone flagship tersebut biasanya dirilis setiap tahunnya dan diupdate setiap tahunnya. Tapi siapa sangka bahwa sebenarnya smartphone flagship itu mungkin tidak hanya satu saja di setiap pabrikan smartphone. Berikut 8 smartphone flagship kedua dari pabrikan smartphone yang bisa saja lebih canggih atau mungkin lebih sederhana.

Loading...

8. Sony XA Series

Di posisi ke delapan ada smartphone flagship kedua dari Sony yakni seri XA. Sony mengandalkan seri Xperia XZ nya sebagai flagship andalannya yang dikeluarkan setiap tahunnya. Namun dilain pihak, Sony juga merilis smartphone flagship keduanya yang memiliki sedikit perbedaan baik di sisi harga maupun di sisi desain dengan kode nama XA. Jadi jika kamu gagal mendapatkan seri XZ, tidak ada salahnya untuk mencoba seri XA.

BACA JUGA:  8 Smartphone Dual Camera Murah Dibawah 3 Juta 2017

7. Nokia 8 Sirocco

Nokia sebagai pabrikan smartphone yang kembali bangkit juga menghadirkan smartphone flagship kedua mereka. Awalnya Nokia meluncurkan Nokia 8 sebagai smartphone flagship mereka. Namun, selanjutnya ternyata Nokia tidak meluncurkan Nokia 9 melainkan meluncurkan Nokia Sirocco yang menjadi flagship kedua mereka. Nokia 8 Sirocco memiliki spesifikasi lebih canggih dan juga desain kekinian full display yang tidak ada pada Nokia 8.

6. HTC U Series

HTC juga mengikuti pabrikan pabrikan smartphone lainnya untuk meluncurkan smartphone flagship kedua mereka. HTC mengandalkannya pada HTC U series yang kini sudah mencapai seri ke 11 yakni HTC U11. Padahal HTC dikenal dengan flagship mereka yang berawalan dengan M seperti HTC M10. Kemungkinan mereka akan meluncurkan HTC 11 sebagai flagship utama mereka.

BACA JUGA:  5 Merek Ponsel Pintar Asal Indonesia

5. Xiaomi Mi Mix Series

Sebagai smartphone yang dikenal dnegan spesifikasi tinggi dan harga murahnya, XIaomi juga memiliki berbagai lini produk termasuk smartphone flagship mereka yakni Xiaomi Mi7. Namun ternyata Xiaomi juga menghadirkan smartphone flagship kedua mereka yang tidak kalah premium dan juga canggih yakni Xiaomi Mi Mix 2 yang dikenal dengan desain full displaynya yang kekinian. Bagaimana menurutmu?

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here