8 Smartphone Huawei Terbaik Layak Beli di 2018, No.2 Best Budget

0
186

Huawei lambat laun mulai menguasai pasar smartphone dunia dan tak terkecuali Indonesia. Bahkan di tahun 2018 ini Huawei menggeser  sebagai perusahaan dengan jumlah penjualan smartphone terbanyaknya. Lalu apa saja 8 smartphone Huawei layak beli di 2018? Berikut beberapa rekomendasi dan ulasan singkatnya.

Loading...

Smartphone Terbaru dan Terbaik Huawei Tahun 2018

8. Huawei P10 Lite

Di posisi kedelapan ada Huawei P10 Lite yang menjadi salah satu smartphone Huawei layak beli di 2018. Huawei P10 adalah salah satu flagship dari Huawei tahun lalu yang juga dihadirkan versi murahnya. Harganya untuk tahun 2018 ini adalah 5 jutaan. Namun karena mengekor flagshipnya, spesifikasi yang dibawa pun tidak mengecewakan. Jadi smartphone ini bisa dibilang masih layak beli untuk tahun ini dan untuk penggunaan beberapa tahun kedepan.

BACA JUGA:  MediaTek Umumkan Prosesor ARM True Octa-Core Pertama Mereka

7. Huawei Mate 10 Pro

Di posisi ketujuh ada Huawei Mate 10 Pro sebagai dalah satu smartphone Huawei layak beli di 2018. Huawei Mate 10 Pro adalah flagship tahun lalu yang harganya sudah turun saat ini namun masih sangat layak untuk digunakan atau dimiliki di tahun 2018 ini. Mengingat ini adalah sebuah flagship, maka spesifikasinya tak perlu diragukan lagi untuk smartphone yang masih dihargai sebesar 8 jutaan rupiah saat ini.

6. Huawei P10 Plus

Meskipun P20 Pro menjadi smartphone yang buas di sisi kamera, namun bukan berarti flagship lama tidak bisa diandalkan. P10 Plus menjadi smartphone Huawei layak beli di 2018 di posisi keenam. Harganya saat ini kurang dibawah 3 jutaan. Mantan flagship Huawei ini layak untuk kamu pertimbangkan karena memang masih memiliki spesifikasi yang mumpuni diantara flagship lainnya.

BACA JUGA:  Gratis! Smartphone Dari Amazon!

5. Huawei P20 Pro

Di posisi kelima smartphone Huawei layak beli di 2018 tidak lain dan tidak bukan adalah Huawei P20 Pro. Smartphone terbaik Huawei yang hits dikalangan penggemar fotografi ini memang mendapatkan skor DXOMark yang melangkahi flagship kenamaan lainnya. Hanya saja kamu perlu merogoh kocek sangat dalam untuk membawanya pulang, karena hingga saat ini harganya masih ada di kisaran 10 jutaan ke atas.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here