8 Smartphone Lawas Untuk Game Fortnite, No.6 Bakal Bikin Kamu Lebih Pro

0
960
4.67/5 (3)

Fortnite adalah salah satu game yang sangat populer di PC dan menyaingi PUBG dan Free Fire sebagai game battle royale FPS. Nah, game ini konon akan segera masuk ke ranah mobile yakni di Android dan iOS. Hanya saja, untuk memainkan game Fortnite ini membutuhkan perangkat smartphone yang memiliki spesifikasi tinggi seperti flagship. Nah, berikut ada 8 smartphone lawas untuk game Fortnite sehingga kamu tidak perlu mencari smartphone terbaru.

8. Moto Z2 Play


Di posisi kedelapan smartphone lawas untuk game Fortnite ada Moto Z2 Play. Smartphone yang pertama kali rilis pada awal tahun 2017 ini masih sanggup memenuhi kebutuhan dalam bermain game tak terkecuali Fortnite dengan ram besar yakni 4 GB dan snapdragon 626. Mantap bukan? Mengingat harganya juga cukup terjangkau yakni 3,6 jutaan sehingga direkomendasikan.

Loading...
BACA JUGA:  Capcom Terkena PHK, Termasuk Senior VP Christian Svensson

7. Xperia XZ

Xperia XZ merupakan salah satu produk dari Sony yang merupakan flagship. Dirilis pada tahun 2016 sehingga sudah cukup berumur, namun spesifikasinya tergolong tinggi. Salah satu smartphone lawas untuk game Fortnite ini juga memiliki harga yang terjangkau yakni hanya sekitar 2,7 jutaan saja saat ini. Apa lagi layarnya yang cukup luas yakni 5,2 inch dengan RAM 3 GB. Mantap bukan? belum lagi Xperia terkenal dengan kualitas kameranya yang wow.

6. Galaxy Note 8

Di posisi keenam smartphone lawas untuk game Fortnite ada Galaxy Note 8. Meski terbilang smartphone yang masih hijau karena dirilis di tahun 2017 lalu, smartphone ini masih sangat layak untuk diajak bermain game Fortnite. Apalagi mengingat kualitas layar Samsung terutama untuk seri Note yang tidak bisa diremehkan.  Harganya memang masih 7 jutaan keatas, namun bisa kamu gunakan hingga 2 tahun kedepan termasuk untuk game Fortnite.

BACA JUGA:  8 Permasalahan Pada Smartphone Yang Umum Terjadi dan Cara Mengatasinya

5. Samsung Galaxy A5 dan A7 2017

Di posisi kelima ada Galaxy A5 dan A7 2017. Dua smartphone yang bisa dibilang kakak beradik ini memang merupakan smartphone untuk seri menengah. Nah, untuk keduanya ini juga termasuk smartphone lawas untuk game Fortnite yang direkomendasikan. Alasannya karena memang seri A ini mengikuti garis desain dari smartphone flagship yang mana seperti seri S dari Samsung.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here