8 Smartphone Paling Dicari Bulan Agustus, No.2 Smartphone Paling Mahal

0
60
5/5 (1)

Tahun 2018 mulai memasuki kuartal keempatnya. Di waktu waktu seperti ini akan banyak smartphone yang dirilis sebagai flagship yang diandalkan hingga pertengahan tahun 2019 mendatang. Smartphone yang dirilis tersebut datang dari berbagai merk yang mana mulai dari merk besar maupun merk lokal yang berusaha menjegal datangnya smartphone dari pabrikan besar. Lalu bagaimana reaksi masyarakat? Berikut 8 smartphone paling dicari di bulan Agustus.

8. Nokia 1

Di posisi kerdelapan smartphone paling dicari di bulan Agustus ini adalah Nokia 1. Nokia berusaha untuk menyerang pasar menengah kebawah yang mana terutama untuk pengguna smartphone pertama. Karena, Nokia 1 ini diberi harga yang cukup terjangkau namun spesifikasi yang terasa jauh seperti RAM 1 GB dan internal 8 GB saja. Namun, Nokia 1 ini dibekali dengan Android GO yang konon lebih ringan.

Loading...

7. ASUS Zenfone 5Q

Di posisi ketujuh ada ASUS Zenfone 5Q yang menjadi salah satu smartphone paling dicari di bulan Agustus ini. Smartphone besutan ASUS ini menawarkan harga yang menggoda yakni 3,4 jutaan rupiah saja. Yang ditawarkan? Mulai dari desain kekinian yang cantik dan berbezel tipis, built quality yang oke dan terasa premium, serta tak lupa spesifikasi mantap seperti RAM 4 GB dan internal 64 GB. Belum lagi ditambah dengan AI kamera yang sudah pasti akan menggoda penggemar selfie dan foto-foto.

BACA JUGA:  8 Smartphone AI Camera Termurah, No.2 Canggih, Keren dan Harga 2 Jutaan Aja

6. Honor 10

Di posisi keenam smartphone paling dicari di bulan Agustus ada Honor 10. Brand Honor yang lepas dari Huawei ini memang sedang gencar merambah pasar Indonesia. Terbukti dengan banyaknya pencarian menuju ke brand ini. Honor 10 sendiri menawarkan harga 7,5 jutaan rupiah dengan spesifikasi yang seakan berusaha menantang flagship ternama, seperti dengan prosesor canggih Hisilcon Kirin 970 dan kemampuan spesifikasi lainnya yang tak kalah menggoda. Ditambah lagi desain sangat cantik yang kekinian, membuat pengguna internet penasaran.

BACA JUGA:  8 Tanda Smartphone Terinfeksi Virus

5. Xiaomi Mi A2 Lite

Di posisi kelima smartphone paling dicari di bulan Agustus adalah Xiaomi Mi A2 Lite yang menjadi versi ringan dari seri A2. Seri A2 sendiri ditawarkan untuk pasar menengah kebawah yang mana untuk versi Lite nya ini memiliki harga jual 3 juta rupiah. Seri Lite nya ini sendiri juga sedikit berbeda dengan seri regulernya dimana versi litenya memiliki notch atau poni yang nihil di seri reguler. Namun, dibekali spesifikasi mantap seperti RAM 3 GB dengan internal 32 GB membuatnya memang layak dicari.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here