8 Smartphone Paling Dicari di Google Saat Ini

0
14316

Kepopuleran smartphone atau larisnya smartphone tidak lepas dengan besarnya promosi. Salah satunya adalah melalui internet baik melalui iklan maupun melalui review para penggila gadget. Nah lalu smartphone manakah yang paling banyak dicari di Google dalam dua bulan ini? nah berikut ada 8 smartphone paling dicari di Google oleh para netizen tanah air. Penasaran? Yuk kita cek daftarnya.

8. Oppo A83


Di posisi ke delapan ada Oppo A83. Salah satu smartphone paling dicari di Google ini sudah memiliki desain tren terbaru yang kini tengah ramai di pasaran yakni full display dimana layar seluas 5,7 inch nya tersebut memenuhi bodi bagian atas smartphone. Dengan harga 2,7 juta rupiah, smartphone ini bisa kamu bawa pulang. Kelebihan dari smartphone Oppo ini adalah AI Beauty Recognition yang menjadi khas dari Oppo.

Loading...

7. Xiaomi Redmi 5


Xiaomi Redmi 5 menjadi salah satu smartphone paling dicari di Google di posisi ke tujuh. Smartphone Xiaomi memang diminati karena selalu membawa spek yang terbilang mantap untuk harga yang terjangkau. Nah untuk Redmi 5 ini juga sudah membawa desain layar full display seluas 5,7 ini dan RAM variasi 3 atau 4 GB. Berapa harganya? Saat ini kamu bisa membelinya dengan harga 1,7 juta rupiah saja.

6. Samsung Galaxy J2 Pro 2018


Samsung yang menjadi salah satu merk smartphone yang kredibel dengan kualitasnya memang sulit untuk kehilangan penggunanya meski terkadang sulit bersaing dalam hal spesifikasi. Untuk smartphone paling dicari di Google dari Samsung, ada Samsung Galaxy J2 Pro 2018 yang merupakan update dari tahun sebelumnya. Smartphone ini bisa kamu bawa pulang dengan harga 1,6 juta rupiah saja.

5. Xiaomi Redmi Note 5


Di posisi ke 5 masih ada XIaomi yang menguasai smartphone paling dicari di Google. Di posisi ke lima ini ada Xiaomi Redmi Note 5 yang baru dirilis beberapa waktu lalu. Seri Note dari Xiaomi ini memiliki layar full display yang nyaris menyentuh luas 6 inch. Selain itu, smartphone ini juga membawa dual kamera belakang yang cukup unggul. Nah lalu berapa harganya? Sangat terjangkau, yakni 1,4 juta rupiah saja.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here