8 Smartphone Paling Laris di Indonesia Tahun 2017, Penasaran?

0
586
No ratings yet.

Smartphone menjadi salah satu hal yang penting untuk kalangan masyarakat Indonesia. Tak heran pertumbuhan kepemilikan smartphone di negara berkembang seperti Indonesia ini masih sangat tinggi. Belum lagi kebiasaan orang Indonesia yang memiliki dua buah smartphone untuk kegiatan sehari harinya. Berikut 8 smartphone paling laris di Indonesia Tahun 2016, diprediksi seri selanjutnya dari smartphone ini akan meraih sukses seperti pendahulunya.

8. Asus Zenfone Selfie

Asus berada di posisi 8 smartphone paling laris di Indonesia untuk tahun 2016. Alasannya karena Asus menghadirkan sebuah smartphone yang tak bisa ditolak oleh generasi sekarang, yakni sebuah smartphone selfie dengan harga yang cukup terjangkau yakni kisaran 2 jutaan rupiah. Smartphone yang sesuai dengan namanya mengandalkan teknologi kamera depan dan belakang berukuran 13 MP piksel ini laris di tahun 2016 lalu dan diprediksi akan diincar kembali jika Asus mengeluarkan produk serupa yang diperbaharui.

7. Oppo F1 Plus

Harga yang berkisar antara 5 hingga 6 jutaan ternyata tak menyurutkan jumlah pembeli smartphone bermerk Oppo asal Cina ini. Oppo F1 Plus dilabeli sebagai salah sat smartphone selfie yang mengusung resolusi kamera depan lebih besar dari kamera belakang yakni dengan 16 MP. Smartphone paling laris di Indonesia tahun 2016 ini juga diprediksi akan diincar kembali di seri selanjutnya selama mengusung konsep selfie lagi.

6. Samsung J1 2016

Samsung sebagai salah satu brand raksasa yang meraih 22% pangsa pasar smartphone di Indonesia tentu saja masuk dalam list smartphone paling laris di Indonesia. Untuk seri menengah kebawah, masih banyak yang mempercayakan pada Samsung terutama dengan J series nya. Di posisi ke 6, Samsung J1 2016 menjadi bintang yang bersinar dan ikut menyumbang besarnya pangsa pasar Samsung di tanah air.

BACA JUGA  5 HP Android Murah dengan Kualitas 4G

5. Asus Zenfone Go

Asus Zenfone Go berada di posisi kelima smartphone paling laris di Indonesia. Smartphone yang juga mengincar generasi muda yang menginginkan spesifikasi tinggi namun dengan harga yang masih mudah dicapai menjadi salah satu alasan mengapa Asus Zenfone Go laris. Dengan harga satu jutaan saja, spesifikasi seperti internal 16 GB, Ram 2 GB bisa dibawa pulang yang tentunya dengan layar seluas 5 inci. Tak heran jika seri ini juga ditunggu pembaruannya.

Please rate this

Loading...
1
2
SHARE
Optimus
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here