8 Smartphone Paling Sering Error, No.6 Sayang Banget Deh!

0
785
4.33/5 (3)

Diantara banyak smartphone yang beredar di pasaran, ternyata tidak sedikit pula yang mengalami kegagalan produksi sehingga produk yang dihasilkan kurang sempurna. Dilansir dari sebuah perusahaan bernama Blancco, berikut ada 8 smartphone paling sering eror yang menyebabkan banyaknya servis atau perbaikan.

8. Xiaomi Redmi Y1

Di posisi kedelapan smartphone paling sering eror ada Xiaomi Redmi Y1. Smartphone besutan dari Xiaomi ini dirilis tahun lalu dengan menyasar pengguna di pasar kelas menengah. Produk dari Xiaomi memang menawarkan produk berspesifikasi tinggi dengan harga yang murah sehingga seringkali dianggap kurang sempurna untuk produknya. Salah satunya adalah Xiaomi Redmi Y1 ini yang memiliki beberapa isu seperti di dalam tayangan video berikut ini.

Loading...
BACA JUGA:  Google Kembangkan Konsol Game Android

7. Samsung Galaxy S7 Active

Didaulat sebagai salah satu perangkat tahan banting alis outdoor, ternyata Galaxy S7 Active yang dirancang sedemikian rupa malah masuk dalam daftar smartphone paling sering eror. Salah satu alasan mengapa smartphone inj kurang berenergi juga membuat smartphone ini kurang dilirik oleh oembeli.dikatakan 3 perse. Dari smarrphone ini kurang sempurna di bodi tahan bantingnya tersebut.

6. Samsung Galaxy S8+

Smartphone flagship tahun lalu dari Samsung ini ternyata tidak lepas dari tudingan menjadi smartphone yang kurang sempurna. Pasalnya beberapa fitur yang kurang sempurna sehingga menjadikannya smartphone paling sering eror. Seperti letak finger print yang kurang nyaman karena ukuran dari smartphone ini yang begitu besar, sehingga susah sekali untuk dijangkau. Sayang banget yah!

BACA JUGA:  8 Smartphone Full Display Murah, Ganti Smartphone Kekinian Yuk

5. Samsung Galaxy S7

Di posisi kelima ada Galaxy S7. Berbeda dengan seri aktifnya, seri S7 ini juga ternyata banyak menerima laporan masalah pada perangkatnya sehingga masuk dalam daftar smartphone paling sering eror. Terbilang sebanyak 3 persen pengguna merasakan ada yang bermasalah dengan smartphone nya. Tidak heran jika Samsung masih menerapkan desain yang sama diseri ketujuhnya ini.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here