8 Smartphone Paling Tidak Laku di Pasaran, Apa Alasannya?

0
117
4.43/5 (7)

Meski dibuat oleh vendor vendor besar teknologi, bukan berarti setiap smartphone yang dirilis ke pasaran akan lakukeras atau banyak digunakan. Selain persaingan yang sangat ketat di dunia smartphone terlebih untuk urusan flagship, banyak yang diperhatikan konsumen sebelum mereka membeli smartphone mulai dari fitur hingga faktor keamanan. Nah berikut ini ada 8 smartphone paling tidak laku di pasara yang tertulis dalam sejarah perkembangan teknologi.

8. Garminphone

Loading...

Di posisi ke delapan ada smartphone besutan vendor teknologi besar untuk GPS yakni Garminphone. Smartphone yang diuncurkan pada tahun 2009 ini menjadi salah satu smartphone paling tidak laku karena persaingan dengan smartphone android yang mulai banyak beredar kala itu. Alasan kedua adalah sebagai smartphone GPS, baterai Garminphone dinilai sangat buruk.

BACA JUGA:  8 Smartphone Kamera Ganda Termurah 2 Jutaan

7. Google Nexus One

Google sebagai salah satu raksasa teknologi dunia juga pernah merasakan pahitnya memiliki salah satu smartphone paling tidak laku. Ya, siapa sangka Google Nexus One alias seri Nexus pertama yang dirilis Google ini tidak laku di pasaran. Alasannya masih sama, smartphone yang memadukan touchscreen dan juga bola kursor ini kalah bersaing dnegan smartphone smartphone lain seperti Blackberry di jaman itu, Samsung dan juga Apple.

6. LG G5

Tak hanya Google, LG juga pernah merasakan pahitnya produk besutan mereka masuk dalam daftar smartphone paling tidak laku. Adalah flagship LG G5 mereka yang dimaksud, yang merupakan smartphone yang diharapkan sebagai pencetus smartphone bergaya modular atau smatphone yang dapat dibongkar pasang. Sayangnya, selain aksesoris yang dijual cukup mahal, konsumen sepertinya tidak mau repot repot untuk membongkar pasang meskipun terlihat canggih. Alhasil flaghip LG pada awal 2016 ini tenggelam.

BACA JUGA:  10 Smartphone Dengan Layar Terbaik Yang Bakal Bikin Kamu Betah Menatapnya

5. Huawei M835

Berada di masa masa ketka smartphone mulai tumbuh subur di masyarakat, Huawei M835 mencoba peruntungannya. Namun sayangnya, smartphone ini masuk dalam daftar smartphone paling tidak laku yang pernah dirilis Huawei. Salah satu dugaan paling banyak adalah karena orang orang belum begitu kenal dengan merk smartphone ini. nyatanya di Indonesia pun smartphone ini dikenal sebagai smartphone lokal, padahal kualitasnya sudah dapat melampaui flagship lainnya.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here