8 Smartphone Paling Tidak Laku di Pasaran, Apa Alasannya?

0
152

4. Sony Xperia XA

Nama Sony masih terus bertahan di tengah gempuran berbagai smartphone flagship yang membuat namanya semakin tertutup selepas berpisah dari Ericsson. Sony XPeria XA ini adalah salah satunya. Memiliki desain premium yang khas sepertinya kurang menarik bagi konsumen. Apalagi fturnya dirasa hanya itu-itu saja, sehingga harus diakui jika smartphone canggih Xperia XA ini masuk dalam daftar smartphone paling tidak laku.

Loading...

3. iPhone 8 and 8 Plus

Ada dua hal yang membuat perangkat Apple ini gagal di pasaran berbeda seperti produk-produk sebelumnya. Yang pertama adalah desain yang sama dan tidak berubah jauh, dan yang kedua adalah dominasi ketertarikan konsumen pada saudaranya yakni iPhone X. Entah apa yang menjadi tujuan dari tim marketing Apple, yang pasti hasilnya adalah salah satu smartphone terbaru dari Apple ini menjadi korban, dan masuk dalam daftar smartphone paling tidak laku dari Apple.

BACA JUGA:  8 Smartphone Paling Dicari di Google Saat Ini

2. Microsoft Kin

Tak hanya gagal dengan smartphone Windows Mobilenya yang kini dihentikan produksinya, Microsoft juga sebelumnya pernah gagal sebelum akhirnya mencoba meminang Nokia dan menghasilkan Smartphone Windows Mobile nya. Smartphone tersebut adalah Microsoft Kin, jika kamu tidak pernah mendengar smartphone kecil mungil ini, maka memang benar jika smartphone ini masuk dalam daftar smartphone paling tidak laku.

1. Galaxy Note 7

Di posisi pertama smartphone paling tidak laku tidak lain tidak bukan adalah Galaxy Note 7 dari Samsung. Salah satu flagship dari Samsung ini mengalami kegagalan produksi yang mengakibatkannya menjadi mudah berapi. Alhasil seluruh produk ditarik dari pasaran dan SamsungĀ  merugi karenanya. Namun di tahun 2017 lalu Samsung berhasil memperbaiki produknya dan mengeluarkannya kembali dengan nama Samsung Galaxy FE atau Fan Edition bagi mereka yang masih percaya dengan Samsung dan menginginkan produk canggihnya.

BACA JUGA:  8 Permasalahan Pada Smartphone Yang Umum Terjadi dan Cara Mengatasinya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here