8 Smartphone Pertama Yang Dapat Android P Beta, Smartphonemu Bisa?

0
828
4/5 (3)

Pada gelaran Google kemarin, Google meluncurkan calon update Sistem Operasi Android mereka. Setelah O yang memiliki nama Oreo, Google sudah menyiapkan Android P dengan beberapa update baik dari sisi keamanan hingga sisi tampilan. Meskipun update dengan kode nama P ini belum mendapatkan nama makanan ringan seperti yang lain, namun beberapa Merck smartphone disiapkan sudah untuk mendapatkannya. Nah berikut 8 smartphone pertama yang dapat Android P.

8. One Plus 6


Di posisi ke delapan ada One Plus 6 yang memang hingga saat ini belum diluncurkan secara global. One Plus hanya baru tampak pada peluncuran perdananya meskipun sudah banyak YouTubers yang melakukan review pada smartphone terbaru OnePlus ini. One Plus 6 dikabarkan akan menjadi salah satu smartphone pertama yang dapat Android P yang sudah dirilis versi Betanya ini.

Loading...
BACA JUGA:  Blackberry Akan Membeli iPhone Milik Anda

7. Vivo X21 dan X21UD


Di posisi ke tujuh secara mengejutkan ada Vivo yang menjadi salah adu smartphone pertama yang dapat Android P. Smartphone dari Vivo yang dimaksud adalah Vivo X21 dan X211UD yang tahun lalu sempat membuat geger jagat teknologi karena mampu membenamkan sidik jari dibawah layar. Lalu apakah update dari Android ini akan semakin membuatnya terlihat sempurna? Kita tunggu saja perilisannya.

6. Xiaomi Mi Mix 2s


Xiaomi juga tidak kalah saing untuk menjadi salah satu smartphone pertama yang dapat Android P. Kali ini flagship dari Xiaomi yakni Xiaomi Mi Mix 2s yang memang diketahui menggunakan sistem operasi Andorid One atau android murni bukan MIUI seperti kebanyakan smartphone Xiaomi lainnya. Sama seperti One Plus dan Vivo, smartphone ini juga menunggu jadwal perilisannya segera.

BACA JUGA:  Google Maps Akhirnya Merilis Night Mode untuk iOS

5. Sony Xperia XZ2


Di posisi ke lima ada Sony Xperia XZ2 yang menjadi salah satu smartphone pertama yang dapat Android P dari Sony. Smartphone yang merupakan penerus dari seri flagship XZ ini sudah diluncurkan untuk pasar tertentu saja. Mungkin akan segera hadir di Indonesia, jadi tunggu saja jika kamu ingin merasakan sensasi android terbaru dari smartphone Sony yang khas dengan Xperianya.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
1
2
SHARE
Optimus
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here