8 Smartphone Tanpa Poni Terbaik, No. 2 Langka di Indonesia

0
539

Poni atau notch yang dipopulerkan oleh iPhone memang sekarang banyak digandrungi sebagai teknoogi terbaru dari smartphone yang memiliki layar lebar. Hanya saja ternyata tidak semua orang menyukainya. Terlebih jika poni tersebut malah terlalu lebar. Nah berikut ini ada 8 smartphone tanpa poni terbaik yang direkomendasikan untuk kamu yang tidak suka layar smartphonemu terpotong.

8. Oppo Find X

Di posisi ke delapan ada Oppo Find X. Salah satu smartphone tanpa poni terbaik yang cukup menarik minat penggemarnya di pasaran Indonesia. Oppo Find X sendiri dibekali layar berbezel tipis seluas 6,4 inch yang masih diperkuat spesifikasi menarik lainnya seperti RAM 8 GB, prosesor Snapdragon 845, dan letak kamera depan yang cantik yakni berada di bagian belakang dan kamu tinggal melakukan slide saja. unik dan juga powerful ya?

Loading...

7. Meizu E3

Di posisi ke tujuh smartphone tanpa poni terbaik ada Meizu E3. Meizu memang masih kesulitan bersaing dengan rekan senegaranya seperti Xiaomi. Hanya saja produknya memang mengambil hati seperti Meizu E3 ini. Meizu memiliki layar minim bezel berukuran 5,99 inch dengan spesifikasi yang juga menarik seperti RAM 6 GB, dan prosesor Snapdragon 636. Selain itu, Meizu juga membawa bekal yang menarik untuk kameranya yang berukuran 20 MP.

6. Xiaomi Mi A2

Di posisi ke enam smartphone tanpa poni terbaik ada Xiaomi Mi A2. Smartphone yang membawa android murni ini seakan menjadi jawaban bagi penggemar XIaomi yang mencari smartphone minim bezel tapi tanpa poni. Layar seluas 5,99 inch, RAM 6 GB dan Prosesor Snapdragon 660 membuat perangkat ini layak untuk kamu yang suka layar lebar. Tak hanya itu saja, kameranya juga tergolong baik dengan kamera utama ganda dan kamera selfie 20 MP. Dijamin puas.

5. Xiaomi Mi Mix 2S

Di posisi ke lima masih ada Mi Mix 2S yang menjadi salah satu smartphone tanpa poni terbaik. Seri Mix dari Xiaomi memang menghadirkan sesuatu yang berbeda dengan smartphone Xiaomi lainnya. Bisa dibilang smartphone ini memiliki bezel yang sangat tipis meski tanpa poni. Layar 5,99 inch, RAM 8 GB, dan kamera yang mumpuni dengan dual camera 12 MP serta kamera depan sebesar 5 MP yang lokasi peletakannya sedikit unik.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here