8 Smartphone Terbaik Untuk Pecinta Musik, No.1 Bakal Bikin Kamu Ngiler

0
143

Sebuah smartphone ternyata tidak hanya dikembangkan untuk sektor layar, kamera dan spesifikasi lainnya saja, melainkan juga di sektor audio yang jelas akan memanjakan para penggemar musik. Lalu apa saja sih smartphone terbaik untuk pecinta musik? Berikut ulasannya untuk kamu.

8. ZTE Axon 7s

Nama ZTE pasti sudah tidak asing lagi untuk sebuah brand smartphone terkini. Apalagi flagship mereka yakni ZTE Axon 7s. Smartphone ini ternyata digolongkan menjadi salah satu smartphone terbaik untuk pecinta musik yang tidak boleh dilewatkan. Tak hanya urusan software, urusan hardware ZTE Axon 7s tidak main main seperti speaker depan yang membawa teknologi Dolby’s ATMOS dan dua buah chip khusus musik yakni AKM AK4961 DAC. Hasilnya? Sudah pasti mantap.

Loading...

7. LG V30

Di posisi ke tujuh smartphone terbaik untuk pecinta musik ada LG V30 yang merupakan salah satu flagship andslan LG untuk sektor entertainment. Seri V dari LG memang dikenal memiliki sektor audio yang super renyah. Spesifikasinya kali ini membawa ESS terbaru DAC ES9218P yang tidak hanya akan mengurangi noise namun juga meningkatkan Amp. Belum lagi headset bawaan B&O yang memang didesain khusus untuk V30 dan kemampuannya tersebut.

6. LG G7 ThinQ

Tak ingin kalah seperti saudaranya, Flagship utama LG yakni LG G7 ThinQ juga bersaing masuk dalam daftar smartphone terbaik untuk pecinta musik. Namun, berbeda dengan V30 yang mengandalkan pada sektor audio di headset, LG G7 terbaru ini memiliki speaker luar yang super mantap. LG G7 ThinQ mengandalkan ruang di dalam bodinya sebagai ruang resonansi sehingga suara yang dihasilkan layaknya speaker aktif. Tapi jangan sampai biarkan smartphone ini sendiri, karena saking kerasnya suara dia akan bergerak sendiri.

5. Razer Phone 2

Dikenal sebagai smartphone gaming ternyata ridak menyurutkan Razer yang sudah mengeluarkan seri keduanya ini sebagai smartphone terbaik untuk pecinta musik. Razer Phone 2 sendiri memiliki dua speaker stereo di bagian depannya yang mana masih dibantu oleh prosesor 24 bit DAC untuk menghasilkan kualitas audio yang renyah untuk telinga. Sayangnya smartphone ini sudah menghilangkan audio jacknya yang sudah pasti dicari banyak orang.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here