8 Smartphone Terbaru Samsung 2018, Beberapa Belum Masuk Indonesia

0
260

Sebagai salah satu vendor smartphone yang dikenal di pasar internasional maupun pasar lokal, Samsung merupakan salah satu brand paling dipandang yang dinantikan para penggemar teknologi. Setelah peluncuran flagship terbarunya yakni S9, Samsung mulai merilis smartphone di lini menengah dan lini bawahnya. Hingga pertengahan tahun ini sudah banyak merilis dan kini ditambah 8 smartphone terbaru Samsung 2018.

Loading...

8. J7 Prime 2

Di posisi ke delapan ada J7 Prime 2. J7 Prime 2 merupakan salah satu smartphone terbaru Samsung 2018 yang merupakan update dari seri Prime. J7 Prime yang dikenal dengan bodi metalnya ini mendapatkan beberapa pembaharuan seperti pada prosesor. Namun belum diketahui harga serta apakah smartphone ini akan masuk ke Indonesia. Smartphone ini baru dirilis di India untuk menyaring sektor menengah kebawah.

BACA JUGA:  Galaxy NX, Kamera Samsung Dengan OS Android

7. J7 Duo 2018

Selain J7 Prime 2, ada juga J7 Duo yang menjadi salah satu smartphone terbaru Samsung 2018. Smartphone yang menjadi salah satu varian dari J7 ini membawa fitur kekinian yakni dua kamera belakang yang memiliki resolusi 13 dan 5 MP sehingga disebut dengan Duo. Sedangkan untuk kamera depannya dibekali kamera 8 MP. Harganya saat ini masih sekitar 3,7 juta rupiah.

6. Galaxy A6 dan A6+

Di posisi ke enam ada seri A terbaru dari Samsung yakni A6 dan A6+. Keduanya merupakan smartphone terbaru Samsung 2018 yang mengikuti garis desain flagship terbaru Samsung yakni layar full displaynya yang sayangnya belum membawa desain infinity display. Selain harganya yang berbeda, yakni 3,8 juta rupiah untuk A6 dan 4,9 juta rupiah untuk A6+, smartphone ini juga memiliki perbedaan dari segi ukuran layar dan juga jeroan terutama di sisi RAM.

BACA JUGA:  8 Smartphone Internal 32 GB Termurah dan Terbaik

5. Galaxy J4

Baru saja dirilis di India secara bersamaan yakni J4, J6 dan juga J8, seri J terbaru ini menjadi smartphone terbaru Samsung 2018. Untuk J4 sendiri memiliki desain paling sederhana yang masih memiliki tombol home, berbeda dari kedua kakaknya. Namun, J4 sendiri merupakan versi termurah dari pembaharuan seri J, namun hingga saat ini Samsung belum merilis harganya. Belum diketahui kapan trio ini akan masuk ke Indonesia.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here