8 Smartphone Termurah Dengan Portrait Mode, Penuh Bokeh Mirip DSLR Lah

0
27

Kebanyakan smartphone yang sudah memiliki dual kamera memiliki sebuah fitur unik dan asik untuk fotografi bernama fitur portrait mode. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan objek yang tajam dengan bagian background yang blur atau yang juga dikenal sebagai efek bokeh. Apa sajakah smartphone termurah dengan portrait mode yang hasilnya hampir menyerupai kamera DSLR ini? Berikut daftarnya yang mungkin akan menjadi masukan untuk kamu yang mau beli smartphone selanjutnya.

8. Redmi Note 7

Di posisi kedelapan ada Redmi Note 7 sebagai salah satu smartphone termurah dengan portrait mode. Versi standar dari Note 7 ini dihargai dengan harga 2 jutaan rupiah saja. Dengan dual kamera di bagian belakang, Note 7 memiliki fitur portrait mode yang menarik dengan sensor kamera yang besar yakni mencapai 48 MP. Tak hanya itu saja, kamera depannya juga dipasang kamera yang tidak kalah dengan smartphone lainnya dengan sensor 13 MP.

Loading...
BACA JUGA:  Samsung Akan Rambah Pasar Smartwatch

7. ASUS Zenfone Maxpro M2

Selanjutnya ada ASUS Zenfone MaxPro M2 yang bisa kamu dapatkan dengan harga 2,6 jutaan sekarang. Salah satu smartphone termurah dengan portrait mode ini dibekali dengan dual kamera belakang yang tentu saja jika disandingkan dengan portrait mode di smartphonenya bisa menghasilkan gambar yang menarik. Tak heran jika ASUS Zenforne MaxPro M2 menjadi salah satu favorit untuk berfoto.

6. Realme 2 Pro

Dikenal sebagai salah satu smartphone yang memiliki harga yang terjangkau, RealMe 2 Pro menjadi salah satu pilihan untuk smartphone termurah dengan portrait mode. Harganya sendiri hanya sekitar 2,6 jutaan saja dengan spesifikasi yang terbaik di kelas harganya. Untuk sector kamera, Realme 2 Pro membawa kamera bersensor 16 MP baik didepan dan juga dibelakang. Untuk kamera belakangnya ada kamera khusus yang akan menciptakan efek bokeh yang cantik.

BACA JUGA:  10 Smartphone Dengan Performa Terbaik Menurut Antutu

5. Samsung M30

Merupakan salah satu dari jajaran smartphone keluaran terbaru Samsung, Samsung M30 menadi salah satu smartphone termurah dengan portrait mode. Apalagi harga yang dipasang untuk smartphone dengan desain kamera depan khusus untuk Samsung M ini hanya 3 jutaan rupiah saja. Terdapat tiga buah kamera utama dengan fungsi tersendiri termasuk untuk fitur portrait mode yakni 13 MP, 5 MP dan 5 MP. Untuk kamera depannya mengusung kamera besar 16 MP.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here