8 Smartphone Termurah Untuk Main PUBG Mobile, Cuma 2 Jutaan Saja!

0
631

PUBG atau Player Unknown Battleground adalah sebuah game bergenre third person shooter yang sangat populer di PC. Bahkan, karena kepopuleran game yang mengandalkan keahlian untuk mengendap-endap dan mengumpulkan perlengkapan untuk menghabisi lawan ini sempat ditiru menjadi beberapa game di android hingga pada akhirnya game PUBG ini pula menyambangi android. Bagaimana spesifikasi untuk memainkannya di hp? Nah berikut ada 8 rekomendasi smartphone termurah untuk main PUBG mobile. Siap ganti agar lancar?

8. Luna G6

Di posisi kedelapan ada Luna G5 sebagai salah satu rekomendasi smartphone termurah untuk main PUBG. Layarnya yang luas yakni seluas 6 inh, serta spesifikasi mantap seperti RAM 4 GB mampu membawa kamu untuk bermain PUBG di tingkat medium tanpa lag. Harganya? Masih sangat terjangkau karena Luna G5 ini dijual dengan harga 1,8 jutaan saja lho! Recommended banget deh.

Loading...

7. ASUS Zenfone 2

Di posisi ketujuh smartphone termurah untuk main PUBG ada ASUS Zenfone 2. Smartphone ini bisa dibilang sangat cocok untuk mereka yang mencari keseimbangan harga dengan spesifikasi yang sering disebut sebagai price to performance. Dengan harga 1,7 jutaan saja, ASUS Zenfone 2 ini memiliki spesifikasi mantap seperti RAM 4 Gb yang dijamin dapat melibas game berat dengan mudah.

6. Sharp Zeta 2

Yang satu ini menjadi salah satu smartphone termurah untuk main PUBG yang bisa dibilang tidak mainstream. Memang, smartphone ini jarang dijual secara resmi di Indonesia, namun spek untuk HP dengan harga kurang dari 2 juta ini sangatlah menggoda. Dengan RAM yang mungkin hanya 2GB saja, namun internal dari smartphone ini mencapai 32 GB sehingga kamu tidak perlu khawatir jika memorimu penuh saat menginstal game.

5. Nova 2 Lite

Di posisi kelima ada Nova 2 Lite yang merupakan versi ringan dari smartphone Nova 2. Nah salah satu smartphone termurah untuk main PUBG ini adalah kemmampuannya dalam melakukan pemrosesan yang tepat untuk game tersebut. Nah, dengan harga yang hanya 2,6 jutaan saja ini sudah membawa desain terbaru bezelless yang ditunjang dengan spesifikasi yang tidak kalah menarik seperti RAM 3GB dan prosesor Snapdragon 430 yang powerfull.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here