8 Smartphone Triple Camera Terbaik, Tren Kamera Smartphone Terbaru?

0
34

4. Samsung Galaxy A7 (2018)

Di posisi ke empat ada Samsung Galaxy A7 untuk tahun 2018. Smartphone ini selain merupakan smartphone triple camera terbaik namun juga merupakan smartphone dari Samsung yang pertama kali menggunakan 3 kamera skealigus di bagian belakangnya. Mengingat ini merupakan Seri A, jadi tidak perlu khawatir dengan kebutuhan anda karena 3 kameranya memiliki fungsi 24 MP kamera utama, 8 MP untuk Depth Sensor dan yang terakhir adalah 8 MP untuk fitur wide angle. Dijamin hasiilnya akan menggembirakan.

Loading...

3. Oppo R17 Pro

Oppo R17 Pro menjadi salah satu dari smartphone triple camera terbaik. meskipun merupakan brand yang sering dianaktirikan namun pada akhirnya berhasil membuat sebuah smartphone yang layak untuk dimilki apalagi mengingat persaingan di dunia smartphone yang semakin ketat. Oppo membekali tiga buah kamera yakni 12 MP, 20 MP dan sebuah kamera unik untuk fitur TOF 3D Stereo Kamera.

BACA JUGA:  8 Smartphone Flagship Kedua Dari Pabrikan Smartphone, Sama Canggihnya Sama Mahalnya

2. Huawei Mate 20 Pro

Untuk posisi pertama dan kedua sepertinya akan sulit untuk menggeser Huawei sebagai smartphone triple camera terbaik. Pasalnya keduanya sudah mentereng bahkan di situs ranking kamera. Salah satu flagship dari Huawei adalah Huawei Mate 20 Pro yang memiliki letak triple cameranya yang unik yakni membentuk persegi. Komposisi kameranya juga terbilang keren, 40 MP kamera utama yang dipadukan dnegan 8 MP sensor kamera, serta yang ketiga 20 MP Ultra Wide Camera. Sangat cocok untuk para penikmat landscape.

BACA JUGA:  8 Smartphone Terbaru Samsung 2018, Beberapa Belum Masuk Indonesia

1. Huawei P20 Pro

Di posisi puncak smartphone triple camera terbaik yang masih tetap didiskusikan sebagai smartphone dengan kamera terbaik ada Huawei P20 Pro. Smartphone ini memang serasa menendang flagship brand lainnya sehingga kemudian tidak sedikit menirunya seperti keberadaan tiga kamera belakang, warna bodinya juga beberapa lainnya. smartphone ini memiliki komposisi 40 MP RGB Camera, 20 MP kamera monokrom dan yang terakhir 8 MP dengan kemampuan telephoto lengkap dengan OIS dan 3x Zoom tanpa gambar pecah.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here