8 Smartphone USB Type C Murah, Teknologi Baru Ga Harus Mahal

0
214
4.5/5 (2)

Meskipun jarang dilirik orang karena masih nyaman menggunakan usb tipe B, namun usb type C sudah banyak dipakai di berbagai smartphone terbaru. Nah, USB type C ini memiliki berbagai kelebihan seperti memiliki transfer data yang lebih baik dan cepat. Selain itu, yang terpenting saat penggunaan USB type C adalah kamu tidak perlu melihat mana bagian yang paling atas mana bagian bawah saat mencolokkan ke smartphone mu. Nah inilah 8 smartphone usb type C murah.

8 Xiaomi Mi Max 2

Di posisi kedelapan ada Xiaomi Mi Max 2. Xiaomi memang dikenal sebagai salah satu brand yang selalu menyediakan produk-produk murah berkualitas. Salah satu smartphone usb type C murah ini dijual dengan harga 2,9 jutaan. Dengan harga 2,9 jutaan rupiah saja kamu akan mendapatkan sebuah smartphone dengan ukuran 6 inch dan berbagai spesifikasi menjanjikan seperti memori internal dan baterai yang besar.

Loading...
BACA JUGA:  8 Smartphone Kamera Ganda Termurah 2 Jutaan

7. Sony Xperia L2

Di posisi ketujuh smartphone usb type C murah ada sebuah smartphone dari Sony. Seri Xperia dengan kode nama L ini merupakan seri kelanjutan dari Xperia L1. Selain membawa usb type c, smartphone ini juga ditunjang dengan spesifikasi mantap terutama kamera yang khas dari Sony. Seperti yang kita ketahui jika banyak smartphone yang mengandalkan sensor kamera dari Sony. Nah, Sony Xperia L2 ini dihargai dengan harga yang hanya 3,7 jutaan rupiah.

6. Xiaomi Mi 4S

Di posisi keenam ada Xiaomi Mi 4S sebagai salah satu smartphone usb type C murah. smartphone ini dihargai dengan harga yang cenderung sangat murah yakni 2,7 jutaan. Internal yang lega serta RAM yang tergolong kekinian yakni seluas 3 GB, membuat smartphone besutan dari Xiaomi ini menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu yang ingin sebuah smartphone canggih kekinian.

BACA JUGA:  8 Spesifikasi Smartphone Yang Terlalu Jadul

5. Samsung A3 2017

Di posisi kelima smartphone usb type C murah ada Samsung A3 2017. Kode A dari perangkat ini adalah kode smartphone Samsung untuk pasar menengah. Meskipun sudah diproduksi pada tahun 2017, namun smartphone ini masih tergolong sempurna untuk daily driver kamu. Selain menggunakan usb type c, smartphone ini dibekali spesifikasi yang cukup mumpuni yang mana mungkin tidak terlalu wow di atas kertas namun nyaman saat digunakan. Smartphone ini dihargai sebesar 3,5 jutaan saat ini.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here