8 Smartphone Yang Meniru iPhone X

0
80

Flagship Apple terbaru yakni iPhone X membawa desain radikal dengan layar bezelless. Yang unikĀ  lainnya dari iPhone X ini adalah notch atau poni nya yang menonjol diantara layarnya dan juga posisi kamera belakangnya yang unik. Notch ini awalnya dikritik oleh banyak pihak termasuk Samsung dalam iklannya, tapi bukan Apple jika pada akhirnya tidak ditiru oleh vendor vendor lainnya. Lalu siapa saja smartphone yang meniru iPhone X? Yuk kita cek benarkah tuduhan tersebut?

8. Leagoo S9

Loading...

S9 yangbsatu ini bukanlah S9 terbaru dari Samsung, tetapi merupakan sebuah smartphone dari Leagoo. Meskipun ini adalah merk lokal yang juga bahkan tidak dikenal di Indonesia. Namun siapa sangka jika Leagoo S9 ini dijual dengan membawa nama Tottenham Hotspurs sebagai official brandnya. Dari layarnya yang berponi, kita bisa tahu jika Leagoo S9 adalah salah satu smartphone yang meniru iPhone X.

7. Noa N10

Di posisi ke tujuh smartphone yang meniru iPhone X hingga lebih dari 70 persen desainnya adalah Noa N10. Noa adalah salah satu produsen smartphone asal negeri tirai bambu yang mungkin tidak kita kenal tapi sering mengikuti event event teknologi internasional. Neo N10 meniru desain layar iphone X yang mengandalkan Notch dan juga posisi kameranya yang vertikal di pojokan.

6. Doogee V

Meski bukanlah merk atau brand smartphone yang sering terlihat di Indonesia, Doogee merupakan salah satu brand smartphone yang cukup dikenal di pasaran Eropa. Seri terbarunya yakni Doogee V, menjadi salah satu smartphone yang meniru iPhone X dari sisi layar yang memiliki notch. Namun siapa sangka jika Doogee memiliki fitur canggih scan sidik jari di layarnya. Canggih bukan?

5. Sharp Aquos S3

Sharp Aquos dikenal sebagai smartphone bezelless pertama dengan frame tipis di bagian atas dan sampingnya. Meskipun kurang mendapatkan popularitas, ternyata smartphone ini banyak diminati. Meskipun desain dari seri S1 dan S1 jauh dari iPhone X, namun sudah muncul prototype Aquos S3 memiliki notch di layarnya sehingga bisa dikatakan sebagai salah satu smartphone yang meniru iPhone X.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here