8 Smartwatch Terbaik 2017, Untuk Melengkapi Gadget Kamu

0
2889

4. Huawei Watch

Huawei yang merupakan brand teknologi yang lambat laun mulai menguasai pasar smartphone juga tak mau ketinggalan dalam bersaing di pasar smartwatch. Untuk smartwatch yang menjadi andalan Huawei dan menjadi salah satu smartwatch terbaik 2017 adalah Huawei Watch yang sebenarnya sudah dirilis sejak 4 November 2015 lalu. Namun karena perkembangan smartwatch tidak secepat perkembangan smartphone, perangkat wearable ini masih layak untuk dipakai di tahun 2017.

Loading...

3. Fossil Q Founder

Dikenal sebagai salah satu brand jam tangan mewah sepertinya tidak membatasi Fossil untuk menghadirkan perangkat canggih dalam koleksinya. Ya, salah satu smartwatch terbaik 2017 adalah Fossil Q Founder dari Fossil. Yang unik dari jam tangan pintar milik Fossil ini adalah desainnya yang cantik layaknya arloji mahal, namun ketika disentuh akan menampilkan kecanggihan sebuah smartwatch bersistem operasi Android di layarnya. Meskipun ada beberapa fitur kesehatan yang harus hilang dari jam tangan pintar ini.

BACA JUGA:  8 Sistem Operasi Mobile Terpopuler Atau Sempat Populer Selain Android dan IOS

2. Apple Watch Series 3

Dirilis pada bulan Oktober 2017 lalu, Apple Watch 3 menjadi salah satu rekomendasi smartwatch terbaik 2017 untuk kamu miliki. Berbeda dengan jam tangan pintar lainnya, Apple Watch memiliki sistem operasi ala iOS dimana kebanyakan memiliki sistem operasi Android. Meskipun masih memiliki desain yang serupa dengan seri-seri sebelumnya yakni layar yang mengotak, Apple Watch Series 3 ini membawa pembaharuan seperi jaringan LTE, internal yang lebih besar dan beberapa lainnya.

BACA JUGA:  7 Smartphone Xiaomi Yang Takkan Dapat Update Miui 11, Siap Beli Baru?

1. Huawei Watch 2

Rekomendasi pertama untuk kamu yang sedang mencari perangkat canggih yang dapat dipakai atau wearable gadget adalah Huawei Watch 2. Seri kedua dari Huawei Watch ini dirilis pada bulan Mei 2017 dan cukup mendapatkan banyak perhatian positif. Dengan desain layar yang melingkar, salah satu smartwatch terbaik 2017 ini membawa spesifikasi yang lebih segar seperti jaringan 4G, GPS, WiFi, dan juga Bluetooth terbaru. Tak hanya spesifikasi yang mumpuni, desain dari Huawei Watch 2 juga memiliki kesan premium dengan list chrome nya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here