8 Toko Online Terbesar di Dunia, No.1 Ingin Masuk Indonesia

0
48

Siapa yang tidak mengenal toko online di jaman yang serba mengandalkan internet seperti saat ini. Ya, toko online adalah salah satu industri yang diuntungkan akibat keberadaan internet yang menjadi salah satu kebutuhan primer saat ini. Namun, tahukah kamu beberapa toko online yang terbesar yang dilihat dari kunjungan pembelinya? Nah berikut ini ada 8 toko online terbesar di dunia, apakah kamu pernah berbelanja disitu?

8. Kohls.com

Di posisi ke delapan toko online terbesar di dunia ada sebuah Department Store yang kemudian merambah bisnisnya ke toko online terbesar yakni Kohls. Kohls sendiri sudah ada sejak tahun 1962 sebagai pusat penjualan fashion keluarga. Namun mengingat persaingan di dunia maya, Kohls kemudian merambah internet di tahun 2001 dan berhasil menjalankan bisnisnya hingga saat ini. Kohls dikunjungi lebih dari 40 juta pengunjung setiap bulannya.

Loading...

7. Costco.com

Di posisi ke tujuh toko online terbesar di dunia ada Costco.com. Costco merupakan sebuah toko belanja yang awalnya memiliki nama Price Club dan PriceCostCo yang sudah ada sejak tahun 1962. Pada akhirnya karena popularitasnya yang selalu menawarkan produk dengan harga miring, Costco mulai menjajaki dunia bisnis toko online di tahun 2001 dengan nama Costco.com yang memiliki rata-rata kunjungan hingga 42 juta pengunjung setiap bulannya.

6. Aliexpress.com

Di posisi ke enam ada Aliexpress sebagai salah satu toko online terbesar di dunia yang merupakan salah satu dari bagian dari Grup Alibaba. Aliexpress sendiri diluncurkan pada tahun 2009 yang mana saat itu ditujukan untuk membantu pedagang kecil ekspor Cina serta para entrepreneurs untuk meraih pasar asing. Akhirnya tujuan tersebut pun tercapai dengan kunjungan pengunjung ke situsnya yang mencapai hingga 43 juta lebih pengunjung setiap bulannya.

5. Target.com

Target.com menjadi toko online terbesar di dunia di posisi ke lima yang awalnya memiliki nama unik yakni Tar-Zhay. Tar-Zhay sendiri awalnya hanya menjual batu bata dan mortar saja di tahun 1962 hingga kemudian bisnisnya berkembang hingga pada tahun 1999, Tar-Zhay meluncurkan Target.com. saat itu Target.com juga membentu aplikasi khusus sehingga pelayanan dari Target.com mendapatkan apresiasi dan tidak sedikit yang berkunjung yakni mencapai 117 juta pengunjung di setiap bulannya. Gila bukan?

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here