8 Topik Paling Populer di Google 2018, No. 4 Lagi Naik Daun

14

Keberadaan Google kini seakan menjadi sebuah kewajiban bagi setiap orang karena Google adalah tempat untuk bertanya dan mencari sesuatu. Nah beberapa waktu lalu Google baru merilis daftar topik paling populer di Google 2018 khusus untuk Indonesia. Apa sajakah itu? Berikut ke delapan topik tersebut yang mungkin juga kamu pernah Googling juga.

8. Lagi Syantik

Di posisi ke delapan topik paling populer di Google 2018 adalah lagu dari Siti Badriah yang berjudul Lagi Syantik. Lagu dari SIti Badriah ini memang sempat populer sehingga banyak yang penasaran dan ingin mencari informasi tentang lagu ini di Google. Lagu dangdut ini memiliki lirik yang lucu serta musik yang asyik sehingga banyak dicari orang entah karena ingin mendengar lagunya sampai karena ingin mencari lirik lagunya.

Loading...

7. Meraih Bintang

Di posisi ke tujuh topik paling populer di Google 2018 masih seputar lagu yang banyak dicari di Google yakni kali ini adalah lagu Meraih Bintang. Lagu dengan genre pop dangdut ini merupakan lagu soundtrack dari Asian Games 2018 yang diadakan di Indonesia. Tak heran jika banyak yang mencarinya di Google. Selain itu lagu ini juga dinyanyikan oleh penyanyi yang sedang naik daun yakni Via Valen. Apakah kamu juga sempat mencarinya di Google?

6. Deen Assalam

Di posisi ke enam topik paling populer di Google 2018 ternyata juga masih seputar sebuah lagu yang banyak dicari orang. Kali ini ada Deen Assalam yang merupakan lagu religi yang dibawakan oleh Sabyan Gambus. Lagu ini sendiri juga populer videonya di YouTube yang telah mencapai 179 juta penonton. Sepertinya menjadi salah satu lagu yang hits di tahun ini.

5. Nissa Sabyan

Ternyata kepopuleran lagu Deen Assalam yang berhasil menjadi salah satu topik paling populer di Google 2018 juga berimbas pada kepopuleran Nissa Sabyan. Nissa Sabyan sendiri merupakan sosok vokals dari grup musik religi Sabyan Gambus. Tak heran jika Nissa Sabyan menjadi terkenal karena lagu Deen Assalam serta beberapa lagu lainnya seperti Habibal Qolbi, Ya Asyiqol, dan Ya Maulana serta Allahuma Labbaik.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here